Chailo POV
Alarm tubuhku membangunkanku pukul 4 pagi seperti biasa, cuaca hari ini cukup dingin dan aku suka itu. Sudah waktunya aku bersiap untuk melakukan aktifitas hari ini. ku rasa untuk lari pagi hari ini tidak perlu menggunakan long john, cukup pakaian olah raga yang sedikit tebal saja sudah cukup, aku ingin menikmati dinginnya pagi ini.
damai sekali rasanya, lari pagi selalu menyenangkan bagiku, ditambah cuaca yang sangat menyegarkan pagi ini. aku baru memperhatikan ada beberapa pohon yang mulai dihias dengan lampu-lampu cantik oleh para staff. Itu pertanda winter is here, and winter is my favorite seasons. Aku tak sabar untuk membuat kue-kue kering untuk bisa dinikmati dengan secangkir coklat panas yang manis, atau dengan pahitnya secangkir latte panas yang cocok dengan manisnya kue kering. aaah memikirkannya saja membuatku frustasi.
Lari pagi kali ini aku sempatkan untuk melihat kebun kecilku, waah beberapa tanaman sudah siap panen, sepertinya salad dan daging akan cocok untuk makan siang hari ini.
saat memasuki main house suasana masih gelap, hanya beberapa lampu yang menyala. langkahku terhenti saat melihat seseorang di dekat piano.
"Andy... sedang apa kau disitu? Ini masih sangat pagi."
sedang apa dia melamun disitu? apa dia baik-baik saja.
"Andy... is everything good?"
"I'm good, aku hanya terbangun karena tenggorokanku kering dan air di kamarku habis"
thank god, aku kira ada masalah.
"Okay then, aku ke kamar dulu ya"
"Wait ailo..."
ailo? dia memanggilku?
"Ailo?"
"Is it fine if I call you by that name?"
dia memanggilku dengan nama panggilan! gosh my heart beats fast. what's wrong with me! okay chailo chill...
"No... it's fine, call me as you like, so what do you want to ask before?"
"Kamu bangun selalu sepagi ini?"
"Yaa, lari pagi is one of my daily routine"
"Aah baik lah"
"Kalo aku ke kamar dulu"
aku sedikit berlari saat mennuju kamar, gosh i think my face is turning red, what's wrong with you chailo?!
•
•
•sejak percakapan singkat ku dengan andy pagi tadi aku merasa dia memperhatikanku dan mengikutiku terus menerus, apa aku membuat kesalahan? sepertinya tidak.
okay ini aneh dia masih mengikutiku dan memerhatikanku dari jauh bahkan saat aku di kebun sekarang. Dia tidak ada berniat untuk membantu sama sekali?!
"andy dari pada kau hanya berdiri dan melihatku dari jauh seperti itu, lebih baik bantu aku memetik selada ini. aku akan membuat salad untuk siang ini."
"baik"
dia tampak panik, hahaha lucu sekali.
•
•
•sudah ku rencanakan dari minggu lalu, hari ini aku akan marathon film kesukaan ku. makanan ringan sudah, minuman dingin sudah, blanky (selimut kesayanganku) sudah ku ambil dari kamar, dan sekarang aku siap menonton. ah iya setelah makan siang tadi aku tidak melihat andy lagi.
haaah... entah sudah berapa menit film diputar dan sekarang aku merasa sedikit bosan, mataku semakin memberat aku tak tahan lagi.
...
...
...
suara berisik dari film mengusik telingaku, aku ketiduran berapa lama? filmnya sudah memasuki klimaks. akhir-akhir ini aku merasa bosan sendirian, bibi sedang sibuk karena melatih pengganti staff yang keluar. Ibu belakangan ini susah dihubungi karena sedang berlibur dengan ayah. bahkan notifikasi hp ku sangat sepi. malangnya nasibku.
"hi"
"gosh, you scared me! sejak kapan kau disini? aku tidak mendengarmu masuk"
sudah lima menit aku bangun dan meratapi nasib, dan selama itu aku tidak sadar bahwa alpha yang dari tadi mengikutiku ada disebelah ku.
"kau tidur terlalu nyenyak, aku masuk saat bilbo ingin kabur dari 3 raksasa"
ternyata cukup lama, aku tidak menyangka seorang alpha mau menonton film dengan genre seperti ini.
"mamang tidak, aku lebih suka film-film misteri, tapi the hobbit cukup menarik"
dia tertarik? wah apakah ini jawaban dari dewi bulan atas kebosanan ku beberapa minggu ini? aku harus mengajaknya ikut marathon film ini hahahaha.
"sure, why not?"
Dewiii terima kasiih!!! sekarang aku butuh lebih banyak camilan dan juga aku butuh latte agar tidak mengantuk hahahaha.
•
•
•to be continued
thank you so much untuk kalian yang udah mau baca cerita ga jelas ini, and i appreciate to you guys yang meninggalkan jejak vote. you all make my days <3<3<3
love, phire💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Full of you [Jichen//chenji]
Фанфикsebuah cerita sederhana dari pasangan alpha-omega yang ingin saling mengenal Jichen Jisung x Chenle ⚠️Bxb⚠️ Homophobic DNI! underline, this is fanfiction! Book no.1 Start: November 14, 2023 End : January 14, 2024