Storm

486 45 0
                                    

Megah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Megah,

luas,

indah,

sejuk

semua orang pasti akan terpikat dengan hunian indah di pinggir kota ini. Kawasan yang tidak bisa sembarang orang lalu-lalang seenaknya. Pemiliknya merupakan anak dari pengusaha besar keluarga Storm. Keluarga yang terkenal dengan kekayaan, kecerdasan, hingga paras unggul mereka.

Suasana di tempat ini sangat damai, bahkan terlampau damai hingga meninggalkan kesan sepi, sunyi, kosong seperti tidak ada orang. Tempat ini dihuni oleh andy dan chailo, pasangan muda yang sudah menikah 3 tahun karena perjodohan keluarga. Rumah utama hanya dihuni oleh pasangan tersebut, sedangkan para pekerja atau staff memiliki area tersendiri, hanya beberapa staff saja yang bergantian untuk selalu stand-by di rumah utama.

"bibi, schedule andy sudah diberikan paman john belum? Apa bulan ini dia pulang?" tanya chailo pada bibi mary, asisten kepercayaannya. "sudah tuan, lusa tuan andy pulang, jadwal beliau bulan ini tidak banyak, sepertinya tuan andy ingin beristirahat bulan ini."

Mendengar perkataan bibi mary, chailo hanya mengangguk dan kembali melamun menatap jendela dari ruang bacanya.

Mungkin orang-orang akan mengira menikah dengan alpha dari keluarga terpandang, hidup tenang dirumah mewah adalah suatu anugerah yang harus disyukuri. Yang mereka tidak tahu adalah bagaimana rasanya 3 tahun menikah karena perjodohan, bertatap muka jarang, ditinggal sendirian dirumah besar seakan-akan terkurung di sebuah sangkar. Chailo harus menghadapinya, itu semua adalah resiko yang ia ambil saat menerima perjodohan ayahnya. Chailo menerima perjodohan ini hanya demi ayahnya yang ingin anak omega satu-satunya menikah dengan alpha pilihannya. Chailo juga merupakan anak dari keluarga snow yang terkenal dengan Perusahaan yang bernaung di bidang seni. Hidup dengan bergelimang harta bukan hal asing baginya.



See u on the next chapter 👋🏼
💙phire

Full of you [Jichen//chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang