Malfoy family🔞

1.4K 24 0
                                    

Note:area 18+,bagi yang dibawah umur untuk jangan membaca bagian ini. Athor tidak mau,memberikan dampak yang tidak-tidak bagi anak dibawah umur.
.
.
.
.
.
.
.

Didalam sebuah kamar yang berwarna putih,dengan aksen lemari yang berukiran ular.

Nampak ada sepasang kekasih yang sedang mengganti taxedo mereka dengan baju tidur.

Ya,mereka baru saja melangsungkan pernikahan mereka. Kini mereka sedang beristirahat dimanor besar milik mereka.

"Arry kamu mau mandi?"ucap pria bersurai pirang yang sedang duduk di kasur king size.

"Ya dray,aku mau mandi"ucap pria yang diketahui bernama Harry.

"Tidak usah mandi,nanti juga badanmu kotor lagi dengan bau padan"ucap draco horor dengan seringai khasnya.

"Apaan sih dray!,auahh aku mau mandi aja"ucap Harry yang bergegas pergi menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi,Harry keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yang dililitkan dibadannya.

"Sudah selesai eh?"tanya draco dengan bodohnya.

"Sudah,sekarang aku mau ganti baju. Sebaiknya kau pergi mandi"ucap Harry yang membuka lemari baju.

"Sudah berani memanggil calon suaminya dengan kata 'kau' ?"ucap draco yang berjalan mendekati Harry.

"E-eh dray aku tidak sengaja"ucap Harry yang ketakutan,ia sudah tau draco akan melakukan hal yang seharus dilakukan pengantin baru.

Draco segera memegang dagu Harry,ia mengangkat dagu Harry. Kini kedua mata berbeda warna saling tatap.

Draco tanpa basa-basi,segera mendekatkan bibirnya ke bibir Harry. Harry terengah akan hal itu,yang menyebabkan draco semakin menjadi-jadi.

Tangan draco perlahan membuka kancing baju Harry, tangannya bermain didalam sana. Tangan mengusap perut Harry yang rata,sedangkan tangan satunya memilih nipel milik Harry.

Draco mengangkat Harry,dan membawa kekasur. Sesampainya di kasur,draco dengan segera menindih tubuh Harry.

Draco menjilat nipel Harry satu persatu,hingga Harry mengeluarkan suara desahannya.

"Euuhh....ahhh"

Draco merasakan bahwa dibagian bawah sekali,ada sesuatu yang seperti mengeras. Tapi draco tetap menahannya,ia membuat tanda di leher Harry,yang menyebabkan ada bercerak merah keunguan.

Pada saat itu,seperti Harry kehilangan kendali nya. Ia segera bangkit dari baring,ia mengubah posisi yang semula ia dibawah menjadi diatas.

Harry pun membuka resleting celana draco,ia melihat sesuatu yang menggunduk didalam boxer hitam itu.

Milik draco sudah tegang,dengan urat disekitarnya. Harry tanpa pikir panjang lagi,memasukkan benda panjang itu kedalam mulutnya.

Ia menjilatinya,Harry membuat gerakan seperti sedang mengulum. Hal itu membuat draco mengeluarkan suara.

"A-akh i-i wanna a cum arry"

Draco yang seperti tidak bisa menahannya,karena ini sudah puncaknya. Ia mengeluarkan cairan putih didalam mulut hangat Harry,Harry pun tanpa rasa jijik,ia menelan cairan itu dengan santai.

Kegiatan mereka masih berlanjut,kedua membuat gaya ala doggy style. Sisanya hanya ruang putih itu yang tau.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah berbulan lamanya setelah mereka melakukan hal itu,Harry sering mengalami mual-mual.

Drarry Oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang