kutukkan

441 14 0
                                    

Didalam dunia ini ada yang namanya kutukkan,banyak orang yang beranggapan bahwa kutukkan hanya mitos belaka.

Tapi semua itu telah dipatahkan, lelaki yang malang ini telah mengalami kutukkan. Kutukkan itu menyebabkannya memiliki telinga seperti kucing dan ekor.

Lelaki itu bernama Harry Potter, sekarang ia berada didalam kamar asramanya. Ia sedang memikirkan bagaimana cara menghilangkan kutukkan ini.

'apakah aku harus bertanya ke Hermione,aku harap dia bisa menolongku'batin Harry.

Akhirnya Harry pun memberanikan diri untuk keluar asrama,ia akan mencari Hermione agar dia bisa membantu menghilangkan kutukkan ini.

.....

Disepanjang lorong Harry tidak menemukan Hermione,Harry berpikiran bahwa Hermione sedang berada di perpustakaan.

Pada saat jalan menuju perpustakaan,Harry tidak sengaja menabrak seseorang.

Dbuk

Harry dan orang itupun langsung terduduk.

"So-sorry aku tidak melihat jalan"ucap Harry yang segera bangkit dari duduknya.

"Kalo jalan pandangan tu kedepan,bukannya nunduk menghadap lantai!"ucap orang itu.

"Tunggu dulu!,kau Potter?!"ucap orang tersebut.

"Malfoy!,sorry aku tidak sengaja"ucap Harry yang terkejut,karena orang yang ditabraknya adalah musuh bebuyutannya.

Draco pun akhirnya melanjutkan jalannya menuju asrama, begitupun sebaliknya Harry segera masuk kedalam perpustakaan.

Didalam perpustakaan ternyata agak sedikit sepi,ya sepi. Karena kebanyakan murid-murid di Hogwarts tidak suka membaca.

"Tn.potter sedang apa kau kesini?"tanya madam pince(maaf kalo salah) selaku penjaga perpustakaan.

"Ya aku sedang mencari Hermione,apakah madam melihatnya?"tanya Harry balik.

"Hmm ms.Granger, sepertinya ia sedang membaca buku. Ditemani tn.weasley"akhir madam pince yang sibuk melihat daftar sesuatu.

"Terimakasih atas informasinya madam,kalau begitu aku pergi dulu"ucap Harry yang langsung masuk menelusuri perpustakaan.

Madam pince hanya membalas Harry dengan anggukan,harry pun menelusuri perpustakaan.

Hingga ia menemukan Hermione dan Ron sedang membaca buku,mereka berada diujung perpustakaan. Pantas saja Harry tidak menemukan mereka.

"Hei ternyata kalian disini"ucap Harry yang langsung duduk disebelah Ron.

"Kami memang dari tadi disini,kau saja yang mengurung diri didalam kamar"ucap Ron yang membaca buku non-fiksi.

"Tumben sekali kau baca buku Ron?"ucap Harry yang kebingungan melihat Ron yang membaca buku.

"Aku sedang berusaha memperbaiki diri dan nilaiku tahun ini"ucap Ron yang sedang serius membaca bukunya.

"Ohh ok,mione aku mau berta-"___"aku tau kau pasti akan bertanya, tentang kutukkan yang menimbulkan telinga ekor kucingmu itu kan?"tanya Hermione yang seraya memotong ucapan Harry.

Drarry Oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang