11.WILL COME

1.2K 160 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

..

"Jangan biarkan dia lepas dari pengawasan mu.. aku yakin orang ini tak akan tinggal diam saja arraso..!"

"Baik bos di mengerti"

"Satu lagi cari tau orang tua anak keparat yang menyentuh putriku .. "

"Siap bos"

"Jika dalam 2 hari kau tak mendapatkan identitas dan semua data bocah keparat itu maka bersiaplah untuk kehancuran mu arra"

"Y yess b boss laksanakan!!!"

"Ya sud...

Greppp

"Kau akan terus sibuk baby.....~" parau lisa di telinga jennie dengan kedua tangan mengelus perut rata wanita bermata kucing itu...

"Aahh honey s sebentar nhee... Sshh.... !! " Desah jennie karna lisa kini mengulum cuping telinga nya .

"K kau dengar. Laksanakan tugasmu"

"A ah n nee bai..". 

Tut  tut. Tut

Jennie memutus sambungan ponsel nya lalu melempar ponselnya asal dan dengan cepat tangan mungil itu mengalung di porosnya yaitu leher manoban...

Cupppppp

Cuppp

Mmhhh.  ...

"Aku merindukan mu baby nini.. cuppp ckk cupkk ck ck" lirih lisa langsung meraup kembali bibir ranum istrinya itu...
Jennie tentu saja membalasnya .. mereka kini berperang lidah hingga suara decakan dari pangutan dan saliva keduanya membuat ruangan kamar ramai...

Jennie tak menjawab karna sibuk memakan bibir manoban... Mereka terus berperang lidah dan saling menghisap hingga erangan dari keduanya tak bisa di bendung..

.tanpa niat menyudahi lisa menggiring tubuh mungil istrinya masuk ke kamar  dari balkon,,dan terus menggiring hingga mentok di ranjang ..

Bruggh....

Seketika jennie jatuh telentang di atas kasur king size atau ring pergulatan jenlisa...

Eughh!!!!

Lisa meletakan dengkul kakinya di selangkangan jennie dan menempel kannya ke inti jennie hingga jennie melenguh...

" Kau siap menangis manis??" Ucap lisa dengan deep voice nya...

"Ne honeyhhh.. buat aku menangis dan menjerit eoh!!" Timpal jennie sensual dengan dada yang sengaja ia busung busungkan...

"Errrghh.. kau sungguh nakal mommy hmmmh" lisa menggeram seraya meremas payudara besar istrinya yang memang sengaja di busungkan untuk menggoda anak ayam ini...

"K'M" (that is you) "JENLISA STORY"✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang