***
Hueeekkkk
Ukh
Uhukk
Hueekk
Hueekk
"Hiks hiks.. huweeeeeeee ihk ihk huweekk !!!!... Srooootttt"
Bak anak kecil lalisa manoban wanita special yang sedang on the way menjadi daddy 3 anak ini menangis termehek mehek karna sudah seminggu ini dia terus muntah muntah karna mengalami morning sickness ...
Jennie kim sang istri yang sebenarnya dialah yang sedang mengandung malah dengan telaten membersihkan sisa sisa muntahan sang istri yang kini memeluk leher jennie dan terus menangis merengek seperti minta di perhatikan oleh ibunya...
"Sebentar honey kemarikan dulu wajahnya sayang biar nini bersihkan dulu hum" kata jennie lembut seraya melerai sedikit pelukannya agar bisa membersihkan sisa muntahan yang ada di bibir tebal milik manoban itu
Lisa menurut namun masih menangis dengan bibir mencebik ke bawah..jangan lupa sebelah lubang yang ada di hidung bangir manoban itu mengeluarkan ingus karna terus menangis..
Jennie terkekeh melihat wajah mengenaskan istrinya ini.. dengan gemas jennie mengusap lembut air mata yang terus mengalir di ujung mata lisa ..
Cuppp
Cuppp
"Nah sudah honey ...apa masih mual ? Masih ingin muntah hum? " Tanya jennie setelah mengecupi bibir lisa gemas..
Lisa menggeleng .. sudah tak menangis namun masih sesegukan ...
"Aresoo ayo kembali ke kamar ne.. " lanjut jennie menggiring lisa yang terus bergelayut manja pada wanita hamil muda yang lebih mungil darinya..
Pasangan itu pun akhirnya tiba dan sampai di ranjang king size mereka...
"Sekarang honey ingin apa ?? Nanti nini buatkan .." tawar jennie mengusap usap rambut yang ada di belakang kepala lisa .
Saat ini lisa masih memeluk leher ibu hamil itu dengan manja dan mendusel duselkan wajahnya di leher istrinya itu...
"Uyyu nini . Hiks .. lili ingin bobo saja hiks .." lirih lisa terlampau lelah karna muntah terus...
Jennie dengan sigap langsung mengeluarkan melon new Zealand nya dan langsung di terima baik oleh mulut manoban yang terasa sangat panas...
Ya karna lisa memang demam...Jennie sedih tapi kata dokter itu tak apa apa dan biasa terjadi pada beberapa pasangan...
Saat ini lisa sedang mengalami kondisi yang ibu hamil rasakan..
Entahlah..kehamilan jennie yang ke tiga ini semua gejala dan kebiasaan yang biasanya ibu hamil rasakan semuanya malah lisa lah yang mengalami.. sementara jennie sendiri malah tak merasakan apapun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
"K'M" (that is you) "JENLISA STORY"✔️
FanfictionSudah tersedia dan end di e-book 19 chapter yang bisa di dapatkan dengan 25k saja. ..... sedikit cerita tentang kehidupan keluarga kim manoban... jangan lupa baca dulu "that is you" kisah sebelum nya.... selamat menikmati