Sore itu isagi tinggal sendiri di kosan, semua orang keluar karna ada kesibukan, ada juga yang sok cari kesibukan.karna melihat kamarnya tampak berantakan isagi mulai berinisiatif untuk membersihkan kamarnya.
Ia merapikan beberap bukunya, memasukkan sampah nya ke dalam kantung sampah dan bergegas turun untuk membawanya ke pembuangan,pas di bawa isagi nggak sengaja ketemu seseorang,kalau nggak salah namanya barou.
"sore bang" ucap isagi canggung sekedar menyapa.
Tapi orang nya cuman mendengus kesal dan pergi ninggalin isagi, isagi cuman natap malas pas di cuekin tapi dia nggak apa,udah biasa. Jadi setelah membuang sampah dan mencuci tangan isagi menuju dapur untuk cari makan.
Isagi pas masuk dapur malah ngeliat rin,dia kayaknya lagi masak.
Wait
Tunggu
Isagi buru-buru melangkah masuk,dan dia melongoh,gimana nggak orang rin narun rice cooker diatas kompor, pas ditanya ngapain dia jawab "masak nasi"
'gak gitu juga samsuddin'
Isagi dengan kecepatan kilat mengambil ricecooker itu, bisa bisanya rin ke pikiran.dah kebakar tuh ricecooker nggak bisa diselamatkan lagi.
"yang ngajarin luh gini siapa sih"
"abang"
Duh cape,cakep cakep otaknya minus gini ,isagi pikir rin waras ternyata sama aja ama penghuni lain.
"kita keluar yuk rin cari makan" ya sekalian aja buat lebih akrab.
Rin diam bentar, isagi pikir bakal ditolak.
"terserah "dih kek cewek aja luh bang.
Keduanya pun jalan berdua keluar, isagi ngajak rin buat pergi ketempat yang banyak tempat jajannya, mumpung ini sore sekalian pen liat sunset.mereka singgah beli beberapa jajanan, isagi baru tau kalau rin demen cimol, pipinya kek cimol lagi pas makan.
Rin selama jalan nggak banyak bicara cuman isagi yang selalu bicara, rin cuman dengerin.
"aku juga ingat dulu pas ada lomba adzan kamu malah takbiran"
"bisa gak sih gak usah ngenang mulu" ucap rin pipi nya memerah malu//kek agak ooc deh dia:v.
Setelah puas keliling keliling dan liat sunset keduanya langsung pulang,pas sampai bachira langsung berlari ke isagi dan meluknya protektif,dia memandang sinis ke rin.
"isagi dari mana aja sih, kok nggak ngajak"ucap bachira dengan sok manis sambil mengerucutkan bibirnya,di kira imut malah kek monyet.
Isagi memutar matanya malas "sapa suruh pergi nyolong mangga,jadinya gua ngajak rin aja"
Bachira memandang rin dan dibalas oleh rin, seperti nya keduanya mengibarkan bendera perang satu sama lain.
"kalau gitu gua duluan" ucap rin dan dia berlalu pergi.
"isagu jangan sama tuh bocah emo, nanti isagi ketularan emo" ucap bachira dan isagi menghela nafas malas.
"udah jangan ngambek gitu"
"isa nanti malam mau ikut chira nggak? "
"hmm? Kemana?"
"pasar malam"
***
Malamnya isagi dan bachira pergi ke pasar malam, kunigami dan chigiri juga ikut tapi keduanya pergi mencar, jadi sekarang isagi cuman keliling bareng bachira.isagi cukup resah ama bachira,anaknya terlalu aktif,isagi dari tadi di seret kesana kesini buat liat barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba Serbi Kosan Kunci Biru [Blue Lock Lokal]
FanfictionMengisahkan isagi yoichi yang harus merantau ke kota demi menempuh perguruan tinggi. "ichi pamit ya bunda,ayah" ucap isagi sambil menyalimi orang tuanya. "iya jangan lupa pulang bawa mantu buat bunda" Demi menjalani hidupnya untuk bertahan dikota...