[03] Pelukkanmu yang hangat

976 163 25
                                    


G A M O N
...

Hari ini adalah hari yang cerah, tapi sedikit mendung, agak redup, tapi tidak hujan, pokoknya sejuk.
Dan dihari ini juga Sasuke Hinata sekarang adalah sepasang kekasih-palsu-

Seperti biasa, mereka berangkat kesekolah bersama.

Setelah masuk kearea parkir, Sasuke melepas helm begitupun Hinata.
Tidak lama kemudian, motor Gaara juga datang dan berhenti tepat disamping motor Sasuke.

Motor mereka sama, yang membedakan hanya warna dan coraknya saja. Dulu saat berkencan dengan Hinata, motor Gaara berwarna hitam bergaris ungu, tapi sekarang, sudah diganti berwarna hitam bergaris pink.

Hinata mencoba cuek dan pura-pura tidak melihatnya.

Setelah turun dari motor, Hinata berdiri disamping Sasuke, menunggu pria itu sedang bercermin dikaca spion untuk merapikan rambutnya.

Sampai Hinata terpaksa mengulas senyuman saat suara Sakura terdengar menyapanya.

"Pagi Hinata ?,"

Hinata mengangguk, dia tidak menjawab, hanya melirik sekilas pada tangan Gaara yang melingkar dibahu Sakura.

Setelah selesai bercermin, Sasuke pun berdiri menghadap Hinata, namun matanya senantiasa menatap pada Gaara dan Sakura yang berdiri tidak jauh darinya.

Tatapan Sasuke seakan berkata -apa kau lihat-lihat ?-

Sedangkan Gaara yang memang peka dengan tatapan Sasuke hanya tersenyum miring.
Seakan memberikan senyuman remeh pada Hinata dan Dirinya.

"Hinata, selamat ya, aku tidak menyangka kalau kau akan berkencan dengan Sasuke..,"

Lagi-lagi Hinata hanya mengangguk dan tersenyum ala kadarnya.
Tahu kan rasanya muak saat melihat seseorang, ya begitulah perasaan Hinata saat ini pada Sakura.
Tapi memang Hinata orang nya tidak suka mencari musuh, jadi Hinata lebih memilih tersenyum dan menahan semuanya.

Hinata adalah tipikal orang yang tidak mau membuang-buang tenaga untuk mencari keributan.

"Sudah ku duga kalau kalian saling menyukai.. BTW, sejak kapan kalian berkencan ?,"

Hinata menoleh sebentar pada Sakura dan beralih menatap Gaara, kemudian Hinata kembali menoleh pada Sasuke.

Hinata dan Sasuke sudah mendiskusikan segalanya semalam.

Tentang semua syarat dan ketentuan masing-masing agar sandiwara ini berjalan lancar.

Salah satunya tentang kapan mereka mulai berkencan, semuanya sudah mereka berdua rancang, agar jawaban keduanya tidak saling bertabrakkan.

Kalau Gaara bisa berkencan dengan Sakura setelah mereka putus, maka Hinata bisa membalasnya lebih dari yang Gaara lakukan.

"Sebenarnya aku dan Sasuke sudah lama saling menyukai, Sasuke juga berulang kali menyatakan cintanya padaku___

Mendengar jawaban Hinata, Sasuke langsung menatapnya.
Sebelah alisnya sedikit terangkat.
Renyah sekali kalimat Hinata, Sasuke sampai tidak bisa berkata-kata.

G A M O N ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang