Happy Reading🤍
~~~
Hari ini adalah hari yang membosankan bagi gadis ini, dikarenakan saat ini pelajaran yang tidak disukainya sedang berlangsung.
Lebih tepatnya lagi, guru yang tidak disukainya.
Siapa gadis itu? Sudah pasti si bocah tengil Brianna.
‘duh, Bu Niken tuh apa ga bosan ngoceh mulu.’ gerutu Brianna dalam hati.
Disatu sisi, merasa ada yang sedang kesal di sebelah kirinya, gadis ini-Namira, yang notabenya sahabat si bocil itupun berbisik, “Woii, lu lagi gosipin Bu Niken ya dalem hati.”
Brianna melirik sekilas, “Iya nih Nami, aku bosen banget tuh Ibu-Ibu gak siap-siap ngocehnya.”
Namira menahan tawanya. Sementara di samping kanannya Brianna, ada gadis yang sudah malas mendengar dua sahabatnya itu berbisik-bisik, sebut saja Karin.
“Kalian jangan bisik-bisik gitu, ntar kedengeran Bu Niken bisa di lempar pake buku langsung ke muka lu pada.” Bisik Karin memperingati
Brianna menghela nafas, “Bosen tau Kariinn, mending aku jajan.”
Karin memutar bola mata malas, “Izin aja sana lu.”
“Ide bagus!”
Namira dan Karin membulatkan mata mereka, malah ide bagus lagi katanya.
“Ada apa itu Brianna? Saya liat dari tadi kamu komat kamit, denger ga apa yang saya jelasin?”
Mampus! Kena deh si bocah satu ini sama guru killer sejarah itu.
“Oh, saya denger sih Bu, cuma gak ngerti aja hehe.” Jawab Brianna dengan cengiran tanpa dosanya itu
“Bagian mana yang kamu gak ngerti?” Tanya Bu Niken mencoba sabar.
“Semua.” Jawab Brianna enteng
Bu Niken melotot mendengar jawaban gadis itu.
“Makanya , kalau saya menjelaskan itu di dengar baik-baik, bukannya malah gosip disana. Kamu fikir saya gak tau kamu misuh-misuh disana ya?” Cerocos Bu Niken.
“Aduh Ibu, namanya juga saya manusia biasa, wajar dong gak paham. Emmm gini aja, gimana kalau saya makan dulu ke kantin, siapa tau ini efek karna saya belum makan Bu.”
Wahh, bener- bener tengil nih bocah.
“Kamuu bener-bener ya.!!!” Bu Niken sudah geram melihat tuh muka tengil muridnya.
“Lebih baik kamu keluar aja dari kelas saya.” Lanjut Bu Niken
“Baik Ibu Niken yang syantik!” Seru Brianna.
Kedua sahabatnya cuma bisa menggelengkan kepala mereka, emang dasar bocah edan!
“Yaudah sana kamu keluar, awas kamu ya, nanti Ibu telfon orang tua kamu!” Ancam Bu Niken.
Brianna bodo amat tuh, dia langsung ngacir keluar kelas, dan setelah itu seketika kelas 11a IPS mendadak hening.
Namira dan Karin tatap-tatapan sejenak.
“Menurut lu, Brianna bakal kemana?” Tanya Namira berbisik.
“Paling makan cilok kebanggaannya yang di belakang sekolah itu.” Jawab Karin
“Kak Figo kalau tau ini gimana ya?” Tanya Namira lagi
Karin menghela nafasnya, “Paling juga cuma bisa pasrah, mau marah juga percuma yang dimarahin modelan si Brianna itu. Apalagi lu tau sendiri Kak Figo sebucin apa sama temen lu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH TERBAIK (ON GOING)
Teen FictionKisah gadis SMA yang periang dengan pacarnya yang dewasa. Rasa cinta yang setara, dan saling melengkapi dengan menjadi sandaran satu sama lain. Itulah definisi "Rumah Terbaik."