AssalamualaikumTerima kasih kepada yang sudah berkenan mampir di lapak ini.
______________________________________
PERHATIAN❗❗
Hargai karya saya dengan tidak menjiplak karya saya!
"Lu plagiat? Lu minggat!"
ANDENDRO
~~~~~~~~~~~
________________________________•
•
•"Anak ini makin hari makin menjadi-jadi."
"Keluar saja kamu dari desa ini gadis aneh."
"Aku jagain pohon ini karena disana ada nenek, tolong jangan ditebanggg!!"
"kalian jahat, aku jagain ini gak ngerugiin kalian semua, kenapa kalian jahat?!"
~~
"Gadis itu sepertinya memiliki mata batin yang telah terbuka, Untuk mengusir gangguan-gangguan itu, hanya satu cara, alihkan perhatian jin itu melalui Bella."
"Saya akan menutup mata batin gadis ini, dan kalian semua, bantu saya untuk menebang segera pohon itu, nyawanya dalam bahaya."
~~
"Jema, Sazi perhatiin nenek lagi liatin kamu sambil senyum."
"Ha? Mana?"
"Itu di belakang kamu."
~~
"Pohon itu jangan ditebang om, itu pohon kesayangan Bella dan Nenek."
"kenapa kalian jahat?! Bella benci kalian semuaa!!"
~~
"SAZII UDAH HAMPIR PETANG AYO BALIK!!"
"Sazi jangan kejurang itu bahaya!!"
"Tapi nenek Sazi disana jemaa"
~~
"Jema Sazi kok gak bisa liat nenek lagi?"
"kenapa teman-teman Sazi pergi jema?! Sazi jadi kesepiann!!"
"ORANG JAHAT BISANYA CUMA BIKIN HIDUP AKU MENDERITAA!"
"Jema dada Sazi sakit, Nenek -- Sa - sazi ajak sazi pe - per--gi."
~~
"Sazi, aku izin nulis semua tentang kamu dan aku ya di karya aku."
"Sazi semua penduduk udah pindah tempat tinggal, kalau kamu masih ada pasti kamu senang kan? Gak ada yang gangguin kamu lagi."
"Hai sazi, kamu gadis yang kuat yang pernah aku temuin. Sekarang kamu pasti udah bahagia kan sama nenek kamu?"
Saziya Abella Audellian
&
SelinDua nama yang abadi dalam karya Jema Sazali.
•••
________⬇⬇⬇_____________⬇⬇⬇_________
⛔ PERHATIAN❗❗
Jika ada yang menjiplak karya saya, baik di wattpad maupun aplikasi lain. Saya mohon sebesar - besarnya untuk segera menyampaikan informasi tersebut!!
___________________________________________
Ehem!!
Bagaimana semuanya dengan prolog diatas👆apakah bisa menumbuhkan jiwa - jiwa kekepoan kalian??
Semoga kalian menikmati cerita saya yaaww
Maaf jika ada salah - salah kata juga tata letak penulisan, saya masih tahap belajar mengenai semua ini.
"Untuk semuanya, jika ada kesamaan tokoh, latar, tempat, nama, dan lain sebagainya saya mohon maaf sebesar besarnya. Ini murni hasil pemikiran sya sendiri."
Dan saya menentang keras adanya menjiplakan pada cerita saya!
Sekian terima kasih
22 Januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDENDRO
HorrorDia Saziya Abella Audellian, gadis yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya. Kini, ia diasuh oleh Sang nenek yang telah berumur 85 tahun. Mungkin semua orang dapat menyimpulkan bahwa Abella atau yang kerap dipanggil Bella itu gadis aneh, lantar...