04. GADIS MALANG

45 30 50
                                    

halo all


"Untuk semuanya, jika ada kesamaan tokoh, latar, tempat, nama, dan lain sebagainya saya mohon maaf sebesar besarnya. Ini murni hasil pemikiran sya sendiri."

"Lu plagiat? Lu minggat!"



___________________________________________

💢⛔Sedikit info penting!⛔💢

1. Nama tokoh utama telah diubah! Dari yang awalnya :
Saziya Naisyi Audellian

Kini menjadi:
Saziya Abella Audellian!

"kok itu mulu yang dibahas?"

Takutnya ada yang malas naek ke atas terus bingung, nah sekarang gak ada alasan lagi buat kalian gak tau!

2. Di chapter yang ke 3 ada sedikit perubahan di akhir ya!

Gak bikin pusing kok, aku ubahnya bukan poin utama, cuma ubah kalimat aja biar nyambung di chapter 4 hehe.

"Kalimat yang mana ya?"

Jadi di chapter ke 4 kan Sazi atau Bella ada ucapin terimakasih kan ya? Nah itu aku ubah. Dari yang awalnya gini ;

[Ghama menatap sekilas ke arah Bell yang sedang termenung, "Bel, aku duluan ya. Takut ketinggaln sama jamaah lainnya."

"I - iya, Em... Makasih." ucap Bella sedikit ragu.]

Menjadi seperti ini

👇

[Ghama menatap sekilas ke arah Bella yang sedang termenung, "Bel, aku duluan ya. Takut ketinggalan sama jamaah lainnya."

Bella hanya mengangguk pelan, tak berniat membalas.]

Gak bikin pusing kan? Ya dong, kan aku ubahnya bukan poin utama.

__________________________________________

Jangan ada yang ngeskip info diatas kalau kalian gak mau bingung!

SELAMAT MEMBACA




Pukul 23:42, Bella masih memandang halaman rumahnya melalui jendela kamar.

"Hemm... Gimana kalau Andendronya aku beneran ditebang?" monolognya.

Detik selanjutnya ia menundukkan kepalanya, entahlah saat ini kepalanya terasa sangat pusing. "Kalau itu beneran, Selin sama nenek bakalan pergi kan? Dan aku gak bisa liat bayangan nenek lagi? Terus selin? Aku gak bisa main lagi sama dia?" pelan tapi pasti, suara Bella kini terdengar serak, pertanda ia tengah menahan tangisnya.

"Aku kesepian lagi?" Bella menengadahkan kepalanya ke atas langit, melihat betapa indahnya bintang - bintang yang menghiasi langit malam ini.

ANDENDROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang