.·:*¨¨* ≈☆≈ *¨¨*:·.
ೃ⁀➷✎HAPPY READING•.ೃ࿐
୨⎯ "✦ ✾✦ ✾" ⎯୧
" LIZAAA JELEK SIAPA YANG PUNYA.... LIZAAA JELEK SIAPA YANG PUNYA... LIZAAA JELEK SIAPA YANG PUNYA, YANG PUNYA-... AADOOHH SAKIT ANJING "" bisa diem gak sih Lan, gue lagi ngerjain tugas keburu gurunya dateng lo yang tangguh jawab ya monyet ! " - gerutu Eliza setelah menimpuk kepala Galan dengan buku paket fisika lumayan tebal.
Sedangkan Galan memanyunkan bibirnya karena kepalanya bener bener sakit abis kena ujung buku yang di lempar Eliza.
" ngerjain tugas dari mana nya Juleha! Itu buku gue sialan , lagian ngapain aja semalem gak ngerjain hah ? "
Kini giliran Galan yang menjawab dengan nada emosi. Pasalnya sejak kedatangan Eliza ke kelas, tas Galan sudah di obrak abrik oleh Eliza karena ingin menyalin tugas fisika. Karena gabut berakhir lah Galan bernyanyi yang sukses buat Eliza emosi.
Jadi? Siapa yang salah ?.
" Pinjem bentar elahh, gue sibuk dirumah jadi kagak sempet ngerjain " kata Eliza , tangannya masih bergerak diatas buku tulisnya guna mencatat jawaban dari buku Galan.
Galan mendengus " sibuk tidur kan Lo ? "
" 2jeti dipotong pajak " balas Eliza mengacungkan jempol nya dari tangan kiri.
" Kebiasaan Lo "
" Heh Jamal! , Lo juga hobinya suka tidur Mulu "
" Lo mau liat ABS gue kagak ?. Gini gini gue juga olahraga kali " ucapnya sembari berdiri lalu menghadap Eliza.
" Heh ngapain Lo ? Kagak usah aneh aneh " kata Eliza mendorong Galan hingga jatuh terduduk lagi di kursinya.
Galan mendengus karena gagal memamerkan ABS nya. Lagian urat malu Galan sudah putus apa gimana , di kelas lagi banyak orang malah mau pamer ABS.
Tapi sedetik kemudian Galan terdiam , tangan kanannya masih saja mengelus kepalanya yang kena buku sembari melihat wajah serius Eliza. Senyum tipis terukir di bibirnya, setidaknya Galan sudah bisa membuat Eliza ceria lagi seperti dulu walau kadang dirinya yang menjadi sasaran pukulan atau bahkan cubitan maut.
" kemarin gue liat Lo ada di kantin " kata Galan. wajahnya berubah menjadi serius.
" Ya kan emang kemarin gue nunggu Lo " balas Eliza menatap sebentar Galan lalu melanjutkan menulisnya.
" Kenapa diem aja waktu Reginna diganggu-- "
" Gak ada urusannya sama gue " sela Eliza
" Lo udah sempet ketemuan sama dia ? " tanya Galan
" Gak sengaja ketemu " balas Eliza tanpa menoleh. Ia sibuk menyalin jawaban
" Lo gak ada niat buat nyelesain masalah kalian berdua gitu ? " Tanya Galan lagi.
Kali ini Eliza menaruh bolpoin nya di atas buku karena memang sudah selesai.
" Gak usah ikut campur ,Lan " kata Eliza lalu beralih mengambil buku paket yang tadi sempat terjatuh ke lantai waktu melempar kearah Galan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES & HAPPINESS || Treasure L04
Подростковая литература· ͟͟͞͞꒰➳ Menceritakan tentang seorang gadis yang mulai menata dan menerima kenyataan hidupnya , lantas dipertemukan oleh seseorang yang menjadi bagian dari warna baru di hidupnya. Namun disamping itu , masa lalu ikut serta didalamnya . Kesalahpahama...