MATL [4]

142 5 0
                                    

Typo berserakan, seperti biasa silakan tinggalkan koreksi :)

---

Setelah kejadian celap celup kemarin, dua pelaku yang satunya masih di bawah umur itu bertingkah biasa aja, nggak akward seperti yang kalian harapkan karena mereka udah sama-sama dari kecil, jadi canggung itu bukan gaya mereka. Malah tadi abis gelud kayak biasa soalnya gegara North ngencengin AC ruang tamu. Masalahnya Night tuh lagi flu, terus dengan tidak manusiawi North nyalain AC, makin flu dia.

Memang tidak pengertian sekali North nih, nggak bakal heran Night mah kalo belum sehari pacaran itu si Alya udah minta putus, orang kelakuan North sendiri kayak setan gitu, siapa coba yang tahan temenan sama North selain Night? Kagak ada.

Mereka belum ada bahas soal celap celup kemarin karena belum ada momen, jangan salah, meski udah pernah nyium kentut satu sama lain, mereka masih perlu waktu buat bahas hal yang menurut mereka agak enggak serius itu. Kan yang pertama ngajakin tuh North, jadi harusnya menurut aturan sih ya North yang pertama ngebahas soal itu.

Tapi sekarang kan Night lagi flu, jadi dia tunda dulu aja, masih banyak waktu kok.

Hp Night di atas nakas bunyi tiba-tiba, waktu dia angkat ternyata panggilannya dari papanya. "Halo, pa?"

"Eh, suaranya kok gitu? Kamu lagi sakit, ya?"

"Enggak, capek aja kemaren pulang futsal jam 7 malem." Alasan.

"Ohh, ya udah istirahat sana. Ini papa mau bilang nanti kamu nggak usah pulang nggak apa-apa, ya? Soalnya nggak ada orang di rumah besok, papa sama papimu mau bantu-bantu di acara keluarga pacarnya Eja, kalo Ici juga ada acara sama mamanya, jadi mending kamu di sana aja sendirian, nggak apa-apa 'kan? North pulang, ya?"

"Nggak apa-apa, soalnya Oko ada tugas presentasi sama Phu, nanti Oko minta Phu buat nginep di sini, papa bantu bilangin mamanya Phu, ya. Biar diizinin." Night nguap lebar.

"Oke nanti papa kasi tau mamanya Phu, ya udah kamu istirahat ya, Sayang. Jangan banyak ikut ekskul deh, katanya Phu kamu mau ikut ekskul basket, coba deh kamu pikir-pikir lagi apa bagus buat kesehatan kamu? Futsal aja udah bikin kamu kecapekan terus, belum lagi belajar. Nggak usah sok keren deh, papa nggak ikut basket aja masih diincer banyak orang kok dulu."

Itu papanya mau pamer aja.

"Boong, kata tante Ody dulu tuh papa ikut basket sama ekskul renang, tapi nggak tinggi tinggi, malah kata orang kalo sering renang kan bikin tinggi, itu papa nggak tinggi tinggi tuh," katanya durhaka.

"Terus ikan ngabisin seumuran hidupnya berenang kok nggak tinggi tinggi? Segitu aja ukurannya? Nah, kenapa coba? Lagian kalo papa tinggi, papi kamu nggak bakal naksir papa dulu--udahlah Ko, kamu kalo sama papamu pasti kalah debat." Night cekikikan dengerin suara papinya yang nyaut dari belakang.

Dasar bucin.

"Iya paduka, ini sahaya mau turu dulu."

"Iyo, dadahh!"

"Dahhh!"

Pintu kamar Night diketuk dari luar. "Woy, gue keluar bentar mau beli martabak, nitip nggak?"

"Ummm, hawaiian pizza satu, nggak pake lama ya, Mas. Saya laper soalnya."

"Buset, dikata gue greb." Abis itu dia denger suara motor North keluar pekarangan rumah, nungguin pesenan dia dateng, Night ngabisin waktunya buat tidur.

Tapi ditunggu dua jam nggak pulang pulang juga itu curut got satu, sampe keroyokan di dalem perut cacingnya Night. Anak itu akhirnya maksain diri buat keluar, heran juga sama Night, padahal yang mampet cuman idungnya tapi diliat dari tingkahnya kayaknya darah dia juga ikutan mampet, sampe sok nggak mampu gerak kayak orang lumpuh. Ini kalo dia lagi di rumah pasti dimanja banget sama Anami selaku cicinya.

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang