Yuhuuuu, no cut no edit seperti biasa
---
"Hewan, hewan!"
"ABCD ada liiiima!"
"Abcdefghijklm N, North!"
"Night!"
"Dimohon bapak-bapak sekalian, ini kita nebak hewan beneran ya bukan siluman hewan, serius dikit dong mainnya," tegur Phu selaku pihak yang udah capek banget mau pulang gegara dua orang ini.
Sekarang hari Minggu, udah sore, mau Maghrib, dia harus pulang soalnya besok kan sekolah, udah diwanti-wanti juga sama emaknya.
"Bodo ah, gue pulang yak, bay!" Dia langsung keluar dari rumah mereka gitu aja, udah biasa emang, padahal di luar lagi mendung.
"Temen gue mau numpang di sini," kata North tiba-tiba.
"Buset, kok main langsung masukin orang asing aja nggak ngasih tau gue dulu?"
"Lah, ini gue lagi ngasih tau?"
"Emang lo punya temen selain gue?" tanya Night songong.
"Punya lah ege, dikata temen gue lo doang? Ada nih temen gue dari kecil sebelum kenal sama lo, namanya Mark, baik kok orangnya, dia orang Jaksel terus pindah ke sini buat kuliah, seumuran sama gue," katanya ngejelasin.
"Kuliah? Barang dia banyak dong berarti? Lo mau nyuruh dia tinggal di kamar yang mama? Orang di rumah ini aja cuman ada dua kamar doang."
"Kamar gue lah, kan gue bisa tidur sama lo sampe kita lulus kuliah," katanya dengan percaya diri.
Kayak yang bakal dibolehin aja.
"Dih? Emang gue setuju?" Dari tadi Night keliatan sangsi banget sama North, masalahnya North orang brengsek, kalo punya temen takutnya brengsek juga. Nggak masukin sembarangan cewek ke rumah mereka aja udah syukur si Night mah.
"Dia baik kok, bener deh, gue udah lama kenal dia, dia juga anak orang kaya lho, katanya dia bisa bayar sewa dua kali lipat supaya gue bolehin tinggal di sini. Gue tau lo nggak mikirin soal uang, tapi lo nggak kasian gitu sama dia? Sejauh ini rumah yang paling strategis buat ke sekolah, ke kantor ataupun ke kampus cuman rumah kita lho. Bayangin dia kudu beli perumahan di Hanjua, behhhh sampe di kampus tinggal nama doang saking jauhnya," jelasnya panjang kali lebar kali tinggi kali sisi.
Akhirnya Night dan hati nuraninya saling ngomong.
Kasian juga, sih. Papanya aja dulu rumahnya di komplek perumahan Hanjua, apa lagi punya drama yang mengharuskan dia buat jalan dari komplek situ ke sekolah, belum ada tuh yang namanya bus sekolah kayak mereka sekarang, masih pake kendaraan pribadi, jalan kaki pula papanya dulu selama ada satu setengah jam lebih.
TAPI KAN INI ORANG KAYA! Apa dia nggak mampu buat bangun rumah? Tapi juga, bangun rumah kan nggak sekali bersin langsung jadi, pasti butuh berbulan-bulan.
"Emang dia nggak bisa bikin rumah aja gitu di sekitar sini?"
"Bikin, tapi kan lo tau sendiri waktunya nggak sesingkat itu, jadi buat sementara izinin dia numpang tinggal di sini dong sampe rumahnya jadi, ya? Nggak sampe setahun kok." Akhirnya karena kasian, ya udah Night ngangguk.
"Iya dah lo atur aja sana sama dia," katanya.
"Berarti lo setuju gue tidur sekamar sama lo, 'kan?" Buset, udah semangat banget North ini, di pikiran dia udah kotor sekotor kotornya.
"Nggak."
:)
"Loh?"
"Di samping lo ada ada gudang anying, kosong melompong, tinggal suruh dia manggil tukang buat renovasi itu gudang, lagian kita nggak pernah pake itu sama sekali dua tahun ini. Daripada ditinggalin setan, udah paling bener ditinggalin sama orang beneran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]
Fanfiction21+ Night tidak tahu bagaimana hidupnya jika dia tidak bertemu North, anak setan yang baru magang belajar menggoda manusia sejenis Night yang kesabarannya setebal kulit bawang dibagi tiga. Warning banget ini sebab anak Rama Reza yang satu ini sangat...