HAPPY READING!!!KAYLA 1
[~Kucing~]
Kring kring kring
Bel istirahat akhirnya berbunyi, waktu yang ditunggu tunggu semua siswa akhirnya tiba semua orang langsung berhamburan menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan, ada juga yang pacaran ataupun nongkrong didepan kelas sambil menggoda orang orang yang lewat.
Berbeda dengan Kayla dirinya sekarang seorang diri didalam kelas. Kayla lantas mulai membuka tasnya untuk membawa bekal makan yang Hani siapkan untuknya.
"Eum pasti enak" gumamnya.
Kayla pun mulai menyantap makanan tersebut dengan sangat nikmat seorang diri.
Ting
Handphone yang Kayla simpan dimeja tiba tiba berbunyi artinya dia mendapat sebuah pesan, itu pasti pesan dari bundanya. Kayla lalu membuka pesan tersebut dan membalasnya.
Bunda❤
Dimakan ya bekalnya
Iya bunda
Di handphone Kayla hanya terdapat nomor bunda dan ayahnya hanya itu. Tidak ada nomor siapapun lagi bahkan grup kelas seperti orang orang, tidak ada yang memasukannya jadi jika ada apa apa walikelasnya yang selalu mengabari bundanya.
Setelah makanannya habis Kayla lalu pergi keluar dari dalam kelasnya, dia sepertinya akan pergi ke taman belakang sekolah seperti biasa karna jarang didatangin siswa lain.
"Wah sejuk seperti biasa" ujar Kayla sembari tersenyum manis. Bahagianya sederhana cukup syukuri apapun yang kita punya.
Kayla duduk dikursi yang sudah tersedia disana, dia juga membawa makanan kucing. Karna pasti akan ada kucing yang mendatanginya disini saat Kayla datang ke taman belakang sekolah.
Apa tuhan tau Kayla sedang kesepian?
Beberapa saat kemudian tak jauh dari tempat Kayla duduk ada hewan berbulu lebat yang mendekatinya. Tuhkan kucingnya datang seakan sudah kenal dekat tapi kucing tersebut tidak sendirian, sekarang dia membawa kucing yang lainnya juga.
"Meong meong~" panggil Kayla.
Kucing seakan mengerti apa yang dimaksud Kayla akhirnya mereka lebih mendekat kearahnya.
"Hai kucing udah lama ya kita gak ketemu hihi" ujar Kayla sambil mengelus bulu bulu kucing itu.
"Wah kamu punya temen baru ya sekarang" lanjut Kayla.
Kayla berbicara dengan kucing? Sudah biasa.
"Gak papa deh asal jangan lupain Kay ya" ujarnya sambil memberi makan kucing itu.
Kayla mengelus ngelus lembut kucing itu merasa gemas dan kucing itupun mendusel dusel nyaman pada Kayla. Kayla mulai tertawa senang.
Di sisi lain tak jauh dari tempat Kayla duduk ada seseorang yang sepertinya sedang melihat kearah Kayla bibirnya tersenyum lebar tanpa Kayla ketahui.
Siapa dia? Taman belakang sekolahkan jarang didatengin siswa lain apa jangan jangan dia hantu penunggu taman belakang? Eh tapi masa hantu cantik sih, ujar si pengintip itu dalam hati.
Baru pertama kali dirinya melihat perempuan itu wajahnya sangat cantik, lucu dan berkulit putih. Eh tanpa sadar dirinya sekarang tengah memuji perempuan itu.
"ADELION"
Sial Adelion lupa dirinya sedang dikejar Pak Bagus- selaku guru Bk SMA Antariksa karna dirinya tadi dengan sengaja mengerjai guru kiler tersebut.
Tiba tiba telinga Adelion ditarik keras.
"Aduhh pak ampun pak sakiit" ujar Adelion mengaduh kesakitan sudah dua kali hari ini kupingnya dijewer bisa bisa nanti putus.
"Berani beraninya kamu ngerjain saya hah!!" Ujar Pak Bagus galak.
"Bukan saya pak"
"Bohong kamu, udah ayo ikut bapak ke ruangan"
Kayla tersentak kaget saat mendengar teriakan Pak Bagus, saat dilihat dia ternyata sedang memarahi salah satu siswa.
"Pasti nakal" guman Kayla.
Kayla yang melihat kejadian itu tertawa, lucu juga ternyata melihat orang dimarahi. Lantas Adelion yang melihat Kayla tertawa sembari melihat kearahnya merasa malu tapi juga senang dia ternyata buka hantu.
_____
Like, Komen and Share gayss..
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Short Story[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA ] Hanya kisah seorang gadis yang ingin sekali merasakan kebahagiaan sebelum dirinya tiada. "lo gak akan sendirian lagi percayalah" - Adelion Iden Mahendra.