⚠️Kuyy! Gue cuman nyalin naskah dari sisa ff gue di tele, kalau kalian nggak nyamana sama cerita gue ini. Bisa skip kok. Gue oke.
Versi video ada di Telegram..
Chat gw 😉 Gala ganteng
Id tele @galaxy_Yoonmin"Aghhh... Yoon! bgst lu Yoon!"
"Ahhhh..." teriak Yoongi menatap Jimin.
Entah kenapa, menatap Jimin semakin membuatnya tambah bergairah. Jimin mendongakkan kepalanya karen permaianan Yoongi yang nikmat.
"Yoon, mending punya lu lepas deh. Sini sekalian."
tanpa berfikir panjang, Yoongi yang memang sedari tadi sudah menahan sesuatu segera melepaskan celananya hingga Jimin mampu melihat dengan Jelas milik Yoongi sudah tegak sempurna.
"Fuck Yoon, punya loe kalo sedang bediri besar banget."
Yoongi tak menghiraukan ocehan Jimin, ia langsung mengubah posisinya di sebelah jimin lalu tangannya melanjutkan kocokannya di batang jimin.
Begitupun Jimin, ia juga mencoba memuaskan lawannya itu.
"Fuck! Aghhh!" Entah mengapa, Yoongi adalah orang pertama yang mengeluarkan cairan itu..
Entahlah,
Atau mungkin tangan Jimin mampu membuatnya melayang."Jangan bengong Yoon, cepat selesaikan punya gue."
"Aghhh! bgst!"
"Aghhh"
Cairan kental berwarna putih menyembur dari batang milik Jimin."fuckk! benar-benar nikmat!" teriak Jimin mendongakkan kepala sambil memejamkan kepalanya.
Tanpa sadar, Yoongi tengah menunduk, mendekatkan wajahnya di batang jimin. Ia melumat habis sisa-sisa cairan kental itu.
Entah mengapa, Yoongi bisa segila itu..
Bahkan, pria itu memasukkan batang Jimin kedalam mulutnya dan sedikit menghisapnya."Tll lu Yoon.. Aghh!"
"Aghhh! gw naik lagi!"
"Aghhh! Yooon!"
Jimin terus terusan berteriak.
Yoongi benar-benar kehilangan akal sehatnya. Bagaimana bisa ia semakin membuat Jimin bergairah."Yoon! Aghhh!"
Yoongi masih menaik turunkan kepalanya. Semakin lama, kepalanya semakin bergerak cepat, hingga Jimin menyemburkan cairan itu yang kedua kalinya.
Yoongi melumat kembali batang Jimin hingga tak tersisa.
Yoongi menatap Jimin. "Jim, Gue gak tau. Kenapa gue segila ini."
"Tapi ini benar-benar nikmat.""Gue tau. Tkz ya." Jimin mengangguk
"Gue boleh gak nyium loe?"
"Yoon?"
"Plis."
"Gak, sadar Yoon. sadar." ucap Jimin menepuk bahu Yoongi.
Yoongi pun seketika tersadar lalu pergi meninggalkan Jimin ke kamar mandi. Disana, Yoongi membasuh tubuhnya. Ia berdiam diri di bawah sower dengab airyang masih mengalir.
"Ada apa dengan gue.." lirihnya.
"Tll loe Yoon, tll." umpatnya pada diri sendiri.
Selesai dengan semua, Yoongi keluar dan mendapati Jimin yang masih tanpa bsana. "Gue udah selesai, giliran loe." ketus Yoongi lalu keluar kamar.
Jimin pun menatap Yoongi dengan heran. "Kenapa berubah jadi dingin?" lirih Jimin memasuki kamar mandi.
***
Skip
Di dapur, Yoongi tengah sibuk menyiapkan makan malam.
"Makan gih, udah mateng."
"Iya, bentar."
"Sibuk apa?"
"Bentar, lagi bales chat cewek-cewek gue."
"Oh." singkatnya.
mendengar jawaban yang tak biasa itu, Jimin seketika menoleh kearah Yoongi dengan mengerutkan kedua alisnya. "U okay?"
"Iya."
"Loe gak lagi cemburu kan?"
"Crmburu apaan? Gak jelas."
"Siapa tau."
"Gak! Udah, jangan kebanyakan omong. Cepat makan malam terus tidur. Besok ada kuliah pagi. Jangan begadang."
"Iya bawel."
Jangan lupa vote dan komen, mbak-mbak yang cantik.
Kalo nggak komen, aku cium nih.😏Gala, ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM-BL YOONMIN (bxb) 🔞 -ON GOING-
Fiksi PenggemarTak kenal maka tak sayang, iya kan sayang? 😌😉 Ini adalah kisah dua orang sahabat Yoongi dan Jimin. Sahabat yang selalu bersama dalam suka dan duka sejak di bangku SMA Disclaimer! Cerita ini banyak mengandung unsur dewasa, diharapkan yang usianya y...