penginapan 🔞

1.2K 41 17
                                    

Setelah berjalan beberapa menit pada akhir nya, kita sampai di depan gerbang benteng wilayah marquiss zobes

"Tio, Rudy selamat datang di kota zobes " kata paman jeff dengan meriah

"Ooooohhh!!... " seru kami takjub melihat gerbang yang sangat besar

Kami terkejut sekaligus kagum dengan megahnya tembok benteng kota zobes, dari yang ku amati kira-kira tembok itu setinggi 15 meter ini sangat megah.

Karna kami tidak memiliki tanda pengenal, kami berpisah dengan paman jeff dan menuju ke pos penjagaan untuk pemeriksaan

Kami melewati pemeriksaan dengan lancar dan di beri tanda pengenal sementara dengan maksimal waktu 3 hari. Untuk mendapatkan tanda pengenal permanen kami bisa ke guild petualang atau guild pedagang untuk mendaftarkan diri.

Berhubung sudah malam aku mengajak Rudy mencari penginapan cahaya biru yang di sarankan petugas penjaga pos penjagaan. Sesampainya di depan penginapan kami segera masuk.

"Selamat datang di penginapan cahaya biru, apakah kalian ingin menginap? Atau mungkin memesan makan malam? "

Itu adalah suara ramah di meja resepsionis penginapan ini, dari yang ku amati, itu adalah bibi paruh baya yang nampak nya berusia sekitar 40 tahunan.

"Ah kami ingin menginap, boleh aku tau tipe kamar apa saja yang tersedia"

"Ah sebelum nya aku akan memperkenalkan diri, nama ku betiliya, kalian bisa memanggil ku beti"

"Ah salam kenal, aku Tio dan ini kekasih ku Rudy"

"Halo, semuanya" kata beti dengan ramah pada kami

"Nak tio, kami menyediakan kamar keluarga seharga 50 perak semalam sudah dengan makan dan minum 2 kali sehari, ada juga kamar perorangan dangan biaya 20 perak kondisi makan dan minum juga sama"

"Baiklah, aku memilih kamar perorangan untuk 3 hari tapi boleh kasurnya yang agak besar untuk 2 orang, aku akan menambah 5 perak untuk itu"

"Oh oh oh.. Tentu saja aku mengerti nak, baiklah pesanan di Terima , Terima kasih atas pesanannya"

Kalian pasti bingung, aka aku jelaskan sedikit bagaimana aku bisa memiliki mata uang di dunia ini, sama seperti skill item box ku yang bisa melihat kondisi seseorang dan benda, skill online shop ku juga punya kegunaan lain iya itu menikarkan mata uang.

Aku bisa menarik uang dari online shop ku dan menjadi uang negara ini. Tentu saja dengan konversi yang sudah di tetapkan.

Mari ku jelaskan sedikit tentang mata uang di dunia ini. Uang terbagi atas emas, perak dan perunggu, 1 emas sama dengan 1 juta mata uang online shop, dan 1 perak sama dengan 100 perunggu. Begitulah sistem mata uang di dunia ini.

Untuk masalah harga kebutuhan, aku akan meluangkan waktu setelah pendaftaran tanda pengenal di guild dan mensurvey harga di wilayah ini

Untuk sekarang yang terpenting adalah istirahat aku sangat lelah dengan perjalanan ini, setidaknya aku bisa tinggal di ruangan selain tenda. Kalian tahu mungkin berkemah itu menyenangkan tapi bila terlalu lama itu akan merusak moodmu sendiri.

Setelah sampai di kamar aku langsung mendorong Rudy kekasur dan menindihnya, karana aku sudah sangat tidak dahan untuk menerkam nya sudah lama aku tidak bercinta dengan Rudy, dan sekali nya percinta itu di hutan sekarang aku ingin merasakan di kasur yang empuk ini.

"Kak.. Kita baru sampai apa kau tidak lelah"

"Aku sudah menahan ini sejak lama Rudy aku sudah tak tahan lagi inigin membuat mu enak" kata ku sambil mencubu telinga dan leher Rudy

"Ah.. Kak.. Jangan menggitnya "

Aku tak menghiraukan ucapan Rudy aku terus menggigit dan mencubu seluruh tubuh nya, aku menghisap niplen pink Rudy yang sangat menggemaskan sambil mencubit dan memainkan niplen yang satu nya

"Ahk.. Kak... Pelahan.. "

Aku membuka baju ku dan baju Rudy, lalu aku mengambil pelicin dan condom di item box, karna sekarang aku tau Rudy bisa hamil aku harus wajib pakai condom untung nya sebulnya juga aku menggunakan condom kalau tidak mungkin Rudy sudah hamil, bukannya aku tidak ingin mempunyai anak dengan Rudy tapi aku belum siap apalagi Rudy baru berusia 15 tahun.

Setelah memakai condom, aku mengoleskan pelicin di lubang Rudy dan memasukan dua jari ku sekaligus, aku memaju mundur kan jari ku untuk melonggarkan lubang nya supaya Rudy tidak terlalu sakit saat ku pasukan kontol ku.

Setelah ku rasa cukup longgar aku mengangkat kaki Rudy dan menaru nya di pundak ku lalu aku masukan kontol ku ke dalam lubang nya dengan perlahan

"Ah.. Ahk.. Kak.. "

Aku berusaha masukan kontol ku ke lubang Rudy padahal sudah sering ku gempur dan sudah ku longgar kan tapi tetap saja sangat sulit untuk memasukan kontol ku setelah beberpa saat akhinya kontol ku masuk dengan sempurna di lubang Rudy

Aku mulai menggerakan nya dengan perlahan dan semakin lama semakin ku tambah tempo pergerakan ku

"Ah... Ahk.. Ah.. Kak.. Terus.. Gempur.. Aku.. Ahk.. Ah"

"Tentu Rudy aku akan menggempur lobang sempit mu ini.. Uh.. Um. Um"

Aku semakin mempercepat tempo ku , setelah beberapa lama akhinya kami mencapai puncak, setelah itu aku mencabut kontolku dari lubang Rudy lalu melepaskan condom ku dan mearunya di item box.

Setelah itu aku memberikan tubuh Rudy yang kotor dengan cairan putih nya, setelah selasai aku tidur di samping Rudy yang sudah tertidur pulang karna kelelahan.

Author ada pertanyaan nih sebaiknya author bikin harem buat Tio gk tolong komen ya siapa yg setuju Tio punya harem dan siapa yg gak setuju Tio punya harem

di dunia lain dengan system online shopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang