Author's note୨ৎ

8.1K 444 18
                                    


Author's note:

Halo, selamat datang di wattpad Rereytr!

Terima kasih untuk kalian yang sampai detik ini masih mendukung aku dan juga karyaku!

Cerita Bloom In Your Heart menceritakan tentang empat sahabat yang sudah saling terhubung sejak kecil, juga tentang mimpi, dan romansa masa muda. 

Sebelumnya aku ingin mengingatkan kepada kalian bahwa cerita ini adalah fiksi. Semua yang tertuang dalam cerita ini adalah hasil dari imajinasiku.

Aku harap kalian bisa bijak dalam membaca cerita ini dan tidak membawanya dalam kehidupan nyata yang bisa merugikan orang lain. Jadi, aku harap kalian bisa mengikuti cerita ini dengan baik.

Cerita Bloom In Your Heart akan diceritakan dengan latar belakang yang bertahap: dari masa SMA sampai dewasa. Jadi, aku harap untuk kalian yang di bawah umur untuk tidak membaca cerita ini, ya.

Kalian bisa membaca cerita ini dalam versi AU (bentuk fake chat) di instagram coretanrere dan imtinkerdust

Also, aku jarang sekali membuka DM di wattpad, kalian bisa berinteraksi denganku di instagram.

Aku harap kalian menyukai cerita ini, ya!

Terima kasih sekali lagi untuk kalian yang masih menunggu cerita ini untuk dipublikasikan! Aku boleh minta tolong sedikit aja, nggak? Aku harap kalian mau kasih aku vote di setiap part dan juga ramaikan kolom komentar di setiap bab-nya! It's mean a lot to me! Really!

With Love, Rere ୨ৎ

Bloom In Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang