POV Fery ( Undangan Pernikahan Ana)

146 1 0
                                    

Angel, dapet undangan pernikahan dari Ana. Yeah, Ana dan pacarnya Eroga itu nikah juga setelah setahun lamanya mereka pacaran. Pastinya gue seneng banget sebagai temen nya yang selama ini selalu ada buat dia meskipun Ana ga melihat kehadiran gue di dunia nyata hehehe 😁.

Naa Ana, akhirnya loe lepas juga dari status single. Tinggal gue nih yang belom 😂, Evelyn? Masih kok, masih sama dia. Cuma yang kira kami udah siap banget buat nikah ternyata belum. Tak segampang itu seperti membalikkan telur mata sapi dari wajan 🙂🙂🙂.

Apapun Ana, gue cuma berharap yang terbaik buat loe. Semoga Calon Suami loe itu bisa buat hidup loe bahagia selalu dan ga ada kesengsaraan. Anak kita? Gampang Ana, seperti yang selalu kata gue. Dia akan mencari dan menemukan loe kalo waktunya udah tepa ☺️.

"Loe hadir Angel?" Tanya gue setelah membaca undangan Ana untuk Angel, gue juga diundang tapi pastinya gue ga datang kan.

Gue bukan sengaja ga mau dateng Na, tapi kan loe ga tau kalo anak kita umurnya masih 2 tahun jalan. Gue ga mungkin dateng, bawa anak kita dan tiba-tiba pernikahan loe jadi kacau. Dan emang gue sepenting itu ya buat loe 🤪? Bagi loe kan gue cuma temen online. Temen online itu ga wajib datang tau 😋.

"Yes lah, hmm aslinya loe juga pengen dateng kan??? Woshh tenang aja Fery. Gue bakalan story2 di IG dan loe harus pantengin soalnya ada story yang gue close friend khusus loe," hibur Angel semangat.

"Eh tau aja yeee," gue melotot.

"Apa sih yang ngga buat adek gueee," Angel memeluk dan mendusel di tete gue.

"Dih harmonis nya aja pas ndusel tete," ledek gue.

"Habis ini Clara disapih ya kan udah mau 2 tahun?" Tanya Angel.

"Kata siapa?" Gue balik tanya.

"Eh engga ya?" Angel heran sama gue yang diluar nalar.

"Hahhah, Mama nya aja sama Ai nya dah umur hampir 30 masih nenen tuh," sindir gue dengan senyum miring.

"Y-ya tapi kan beda ry," Angel salah tingkah.

"Gue sih no ya, mau nenen selamanya pun gapapa asalkan nanti gue handle aja biar dia nenen nya tau tempat ga asal minta nenen disaat-saat yang ngga tepat," kata gue.

  "Hmm, aduhh ga bisa bayangin gue nanti Clara kalo ketemu sama Ana kek mana suasana nya nanti, pasti Ana kaget banget kalo selama ini ternyata dia punya anak," kata Angel.

  "Gue Papa nya aja ga bisa nebak," gue terkekeh.

  "Tapi harusnya kebalik ga sih, loe itu Mama nya Ana itu Papanya. Tapi karena jenis kelamin nya beda ya rumit deh," kata Angel.

  "Loe sama Ana menurut gue aja masih cantikan loe, hahahahaha," Angel tertawa ga jelas.

  "Lohh aslinya jenis kelamin nya itu ketuker waktu belum di bumi dulu. Tapi karena suatu tragedi akhirnya gue jadi cowo Ana jadi cewe," kata gue bohong.

  "Ooo ngunu ta," Angel menirukan logat Ana sambil ngempet ketawa.

  "Yaopo seh kon iku," kata gue, 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ketawa kami lepas.

  "Kon iku jancokkk 😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣," kata Angel disela2 ketawa terus kita ketawa lagi 🤣🤣🤣🤣.

  "😭😭😭 Ya Tuhannnn," gue udah ga kuat nahan tawa, senep.

  "Dah ry dahhh, seneppp," Angel tertawa akhir 😭.

  "Hahh, ya gue harap Eroga ini adalah orang yang tepat buat Ana. Selama ini emang ga pernah ada masalah kok, biasanya Ana kalo ada masalah sesepele apapun selalu bilang ke gue," kata gue.

Berkenalan dengan anakku sendiri?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang