"Sayang, kamu kesini siapa yang ngasih tau aku kalo aku ada disini?" Tanya gue.
Panik banget gue, Meta, pacar gue jenguk gue.
Gue cuma ga siap aja, ga siap ngaku ke dia kalo gue hamil anak orang. Gue ga siap mendengar kata 'putus', gue udah cinta banget sama dia.
"To the point ae, Kon meteng Yo??? (Artinya kamu hamil ya???)," Meta langsung ngomong dengan tegas dan natap gue dengan nyalang.
"H-hah?? Kamu ngomong apa sayang? Mana mungkin, aku akhir2 ini makan ku 3x lipat dari porsi kuli loh," gue ngeles, berusaha keliatan tenang padahal aslinya panik mampus.
"Minggir tangan kamu, apa ini yang gerak? Emang makanan bisa gerak2 ya? Kamu bukan orang Bule yang suka makan seafood mentah loh ya," Meta ngeraba perut gue, bayi kampret kenapa main sepak bola disaat yang ngga tepat!!!! 🥹🥹
Gue udah ga bisa ngomong apa-apa lagi, gue emang harus ngaku ke dia kalo gue hamil. Tapi gue takut, gue emang pengecut. Gue takut kalo Meta mutusin gue. Meta cinta pertama gue sampe sekarang, sudah 4 tahun lamanya sejak SMA dia pacaran sama gue. Gue berencana nikah sama dia ketika kami udah cukup umur nanti.
"Meta Azizi Nurmadani, apapun yang terjadi. Kamu ga akan putusin aku kan? Gelem kan rabi mbek aku besok? Ya kan?" Gue menatap mata nya dengan sungguh-sungguh.
"Fery Xieng Hendrawan, kita. P-U-T-U-S!" Ujar Meta tanpa keraguan.
"IYA!!! AKU EMANG HAMIL. BENAR DUGAAN KAMU NGGA SALAH, AKU SELAMA INI BOHONG SAMA KAMU. AKU TAKUT KAMU AKAN MENGUCAPKAN KATA INI SAMA AKU META. AKU ITU CINTA BANGET SAMA KAMU, ANAK YANG ADA DI RAHIM KU ITU KESALAHAN AKU. IBU NYA ANAK INI, GA TAU, GA SALAH, INI SALAH KU. DAN SATU HAL YANG KAMU TAU, INI AKU NGOMONG JUJUR YA. AKU, SAMA SEKALI GA ADA RASA CINTA SAMA IBU BAYI INI," gue berkata dengan keras dan lantang, gue udah ga inget tempat kalo ini rumah sakit yang butuh ketenangan, air mata gue udah jatuh tanpa bisa dicegah. Gue nangis, ini pertama kalinya gue nangis dihadapan Meta. Selama ini gue selalu keliatan kuat dan berani ketika bersama Meta, tapi siang ini. Gue nyerah putus asa, gue sedih banget, g-gue nangis.
"Konnn berani ngomong sekarang? Kalo belum nikah aja udah banyak kebohongan. Gimana kalo udah nikah nanti? Kebohongan2 selanjutnya apa yang akan kamu simpan? Aku menikah bukan untuk menambah penderitaan tapi untuk kebahagian. Untung aja Fery, kita belum nikah. Untung aja. Sudah ya, setelah ini aku ga akan nemui kamu lagi. Kita sebaiknya asing saja mulai sekarang. Makasih atas effort nya selama ini, kuharap kamu ga sering berbohong sama istrimu nanti. Oke, aku pulang dulu," Meta berjalan cepat keluar dari ruangan gue.Masa, gue harus nikah sama Ana? Ga mungkin banget. Ga adil, gue sama sekali ga cinta sama Ana, gue cuma sayang sebagai temen gue. Udah gue anggap sebagai adek gue, sebenernya gue udah kenal sama Ana dari dulu, dari waktu Ana umur 5 tahun kala itu.....
Flashback on
"Ayo dimakan nasinya haap," bujuk Fatma, ibunya Ana. Dia adalah tetangga baru depan rumah Fery, tetapi rumah Fery dibelakang nya rumah Ana.
Fery mengamati Ana dan Ibunya Ana yang sedang drama makan siang. Ana memang anak yang susah makan, badannya kurus dan gampang kena penyakit batuk.
Ana menggeleng-gelengkan kepalanya, menolak makanan yang akan disuapkan ke mulutnya. Dan dia mual karena Ana tidak suka segala sesuatu yang mengandung susu di dalam nya.
Fery heran sekali dengan Ana, semua anak kecil suka susu. Tapi mengapa Ana begitu membenci susu?
"Ngga mau! Energen nya masih eneg disini," Ana merengut dengan wajah polos dan imut nya, dia menunjuk leher nya, maksudnya Ana eneg nya di dalam kerongkongan.
"Makanya ini makan nasi, nanti Energen nya turun ke perut soalnya di dorong sama nasi. Kalo ga makan nanti Energen nya naik terus ke leher," bual Fatma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkenalan dengan anakku sendiri?
RomanceBagaimana jika wattpad yang selama ini kubaca ternyata menjadi kenyataan di dunia nyata??? Aku Ana, seorang cewe fujo yang sangat menyukai cerita bergenre Mpreg dan nipple fettish, karena aku sangat suka sekali dengan susu pria yang montok seperti d...