Bosan di rumah

6.1K 42 1
                                    

  Minggu yang sama seperti minggu2 biasanya. Aku bosen banget di rumah terus. Sebenernya temen ku itu banyak, cuma you know lah kayak adaa aja hambatan buat janjian. Entah ada jin pelet pemisah atau apa juga ngga ngerti. Emang bolleh se-sendiri itu? 🌚

  Dan seperti yang sudah-sudah, aku menghabiskan waktu dengan push rank mobile legend lalu kalo loose streak terus kesal aku baca WP favorit ku. Genre favorit ku tak lain dan tak bukan ya apalagi kalo bukan Mpreg sama nipple fettish.

  Aku membaca salah satu novel itu dan aku pun horny saat adegan nipple sing cowo digigit sampai cowo nya kesakitan. Aku sangat suka sekali sama pentil cowo kalo dihisap dan digigit sampe dia kesakitan. Aku juga ingin sekali punya suami yang tete nya besar, ya besar bongkahan nya ya besar pentil nya. Pengen kugigit sampe bengkak dan sampe ada susunya. Ah membayangkan nya saja sudah horny aku.

  Hemm, sebenernya aku itu punya crush ya salah satu crush ku dari 10 crush ku itu kayak uke2. Dia imut, cantik, dan aku sempat mengintip bagian dadanya difoto yang dia kirimkan di wa yang disetel sekali lihat. Katanya biar aku ga bisa ss HAHAHAHAHAHA 😭😭😭😭.

  Apakah dia tau kalo aku nipple fettish? Oh tau dong, agak tiap hari kami itu ghibah2 apapun hingga aku selip2 kan kalo aku suka sama cowo yang nipple nya begini begitu dan dia pasang emot "😅" di chat wa balasannya.

  Aku juga nunjukin karya pertama ku ke dia yang aku setel sekali lihat karna ga boleh ada yang tau semua temen ku 😂😂😂, readers ku harus dari orang lain orang yang ga kenal semua.

  Dia bilang ke aku kalo aku hebat poll karena aku punya 1k lebih pembaca asli tanpa ikut support.

  Dan disinilah semuanya dimulai......

Berkenalan dengan anakku sendiri?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang