Hari ini adalah hari senin, hari yang sangat di benci bisa dibilang oleh semua anak sekolah termasuk kaiser Michael. Seperti pagi ini ia bangun jam 05:20 pagi untuk bersiap mandi karena jam 06.00 tepat ia harus berkumpul di ruang makan untuk sarapan. Itu peraturan asramanya.
Di sekolah bluelock highschool para siswa di wajibkan untuk tinggal diasrama langsung yang berada di wilayah sekolah. Asramanya sendiri terdiri dari beberapa gedung asrama,yaitu gedung 1,gedung 2,gedung 3 dan gedung 4.Kaiser sendiri menempati asrama gedung 1 bersama teman-teman nya.
Pagi yg seperti biasanya, setelah sarapan kaiser pergi mencuci tempat makannya dan bergegas pergi ke gedung sekolahnya
...
"Huhhhhh kenapa hari senin selalu menyusahkan? " Kaiser yg sedang asik ngomong sendiri tidak sadar dengan orang yg mengikuti nya dari belakang
"Hari senin tidak akan menyusahkan jika kau menjalaninya dengan suka hati"
Kaiser mengerutkan keningnya, mendengar orang menyahuti nya,dan menoleh ke belakang
"Selamat pagi mihya" Ness tersenyum cerah sampai matanya menghilang
"Ahh ness, kenapa berangkat pagi"
Kaiser menyahut malas akan sapaan ness. Ness berjalan agak cepat untuk menyamakan langkahnya dengan Kaiser
"Tak apa, kau lebih suka aku terlambat ya mihya? "
Ness masih mengembangkan senyum nya
"Aa tidak apa, dah aku duluan"
Kaiser pergi dengan mencepatkan langkah kakinya menjauh dari ness. Ness yg melihat nya berhenti berjalan, berhenti tersenyum ia diam sejenak dan tersenyum kembali tapi kali ini senyumnya terlihat menyedihkan ia mengepal kan tangannya.
°°°••••°°°
Suasana di kelas 11 A sangat lah kacau walaupun kelas A adalah kelas unggulan tapi murid2nya sama saja dengan kelas lain bandalnya, jadi tidak heran melihat dimana kurona sedang duduk di atas meja sambil bercanda ria dengan teman temanya, Kaiser sendiri sedang malas meladeni teman2 sekelasnya itu. Ia memilih untuk membuka bukunya dan mencoret2 karena tak tahu mau ngapain, mereka sedang jamkos. Kelas A ad jamkos? Ya tentu saja.
Kaiser muak dengan pensilnya dan tampa di rencanakan Kaiser melemparkan pensilnya ke depan arah papan tulis dan
Hup
Pensilnya di tangkap oleh seseorang yang baru saja masuk ke kelasnya.itu wali kelas mereka, pak Ego Jinpachi.
Pak Ego yg melihat bahwa kelasnya sangat hancur langsung sigap menginstruksikan anak2nya untuk kembali ketempat dengan tatapan membunuh nya. Setelah kelas aman mulai lah pak ego membuka percakapan.Kaiser mendengarkan dengan malas
"Baiklah anak-anak pagi ini kita kedatangan murid baru, ayo silahkan masuk"
Seorang anak laki-laki dengan rambut berwarna hitam kebiru biruan masuk kedalam kelas terlihat sekali bahwa ia grogi
"Nah anak-anak perkenalkan ini isagi yoichi,akan menjadi anggota kelas kita sekarang, isagi perkenalkan dirimu lebih pada teman temanmu"
Isagi mengangguk
Kaiser dengan masih malas mulai melihat anak baru yg akan memperkenalkan diri itu
"Perkenalkan semua, namaku Isagi Yoichi, usia 16 tahun, pindahan dari sma ichinan, mohon kerjasama nya semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take it All [Kaisagi:Rinsagi]
Fanfic"ehmm lihat lah dia, setelah dia datang semua perhatian menuju padanya, dan apa itu.. dia begitu dekat dengan pria itu, padahal kemarin dia terlihat bersama pria yang lain, cih murahan" "mihya jangan begitu, yoichi hanya memiliki hubungan baik denga...