Btw teman2 skolah dan asrama nya khusus laki-laki ya
°°•••°°
Jam menunjukkan pukul 21:40 malam, Kaiser bangun dari tidurnya ia meregangkan tubuhnya melihat ke ranjang sampingnya yg terlihat masih rapih dan kosong. Ia memijit kepalanya yg pusing,mungkin isagi yg berada dikamar nya tadi sore itu cuma mimpi tapi saat akan berdiri dari ranjangnya Kaiser melihat koper asing itu, milik isagi haah ternyata bukan mimpi. Kaiser sendiri baru sadar bahwa ia masih memakai seragam sekolah nya. Tak ingin ambil pusing Kaiser memilih untuk mandi.
Setelah mandi Kaiser berniat ingin bermain handphone nya tapi niatnya ia urungkan karena perutnya berbunyi, ia lapar dan ia baru ingat bahwa dari siang hingga sore ia tak makan apapun.
Dengan malas Kaiser bangkit dan pergi keluar kamar ingin menuju ruang makan, walau ia tak dapat makanan utama, tapi setidaknya susu dan roti yg ada di lemari es akan sedikit mengganjal rasa laparnya.
Kaiser membuka lemari es dan mengambil sekotak susu almond dan roti isi yg ada di dalamnya, ia pergi ke microwave untuk menghangatkan rotinya. Setelah selesai menghangatkan rotinya kaiser memakan rotinya dan susunya sambil berjalan jalan di gedung asrama yg sudah sepi. Seperti nya para anak lain sudah kembali kekamar mereka masing-masing karena jam juga sudah menunjukkan pukul 22:05.
Saat sedang asik berjalan Kaiser mendengar suara samar2 dari arah balkon yg menghadap ke taman belakang asrama
"Benar begitu?"
"Iya, aku bahkan tak habis pikir dengan orang-orang itu"
"Hahahh sudahlah tidak usah dipikirkan isagi, mereka hanya iri"
"Tapi aku takut"
Ha isagi? Kaiser penasaran karena mendengar seseorang menyebut nama isagi, dari balik tembok kaiser mengintip ke balkon dan melihat ada dua orang anak laki laki,yang lebih tinggi menghapit tubuh yg lebih pendek yg mirip dengan ha itu isagi dan apa! Mereka berciuman.
Anak yg lebih tinggi mencium bibir isagi sampai ke lidahnya.Kaiser kaget, tubuh nya tiba-tiba terasa panas, dan dengan jantung yg berdebar dan rasa kesal yg bercampur aduk Kaiser pergi dari tempat itu meninggal kan dua orang yg sedang berciuman itu.
Dengan langkah cepat Kaiser pergi kembali kekamar nya membanting pintu dan menjatuhkan dirinya keranjang nya. Apa itu? Apa yang baru saja dilihatnya?. Itu isagi si anak baru itu, teman sekelasnya dan teman sekamar nya sekarang. Bisa bisanya anak itu berciuman dengan orang lain, padahal ia baru di sini dan langsung berciuman dengan orang?.
Kaiser memejamkan matanya, sial anak baru itu membuatnya kesal kenapa ia berciuman dengan orang,kenapa?
"Ahhhkkh sial"
Kaiser mendudukkan dirinya, menoleh ke arah ponselnya meraihnya dan membuka nya ia melihat banyak sekali notifikasi dari ness dan beberapa temanya, Kaiser melihat banyak sekali notifikasi pesan dari ness dan membukanya
Nessssss(*^^*)//
17:10
MihyaMihya kau sedang apa? Apa kau sudah bersiap siap?
Mihya sebentar lagi kita akan berkumpul untuk makan malam aku tunggu kau di disini
Mihya
KAMU SEDANG MEMBACA
Take it All [Kaisagi:Rinsagi]
Fanfic"ehmm lihat lah dia, setelah dia datang semua perhatian menuju padanya, dan apa itu.. dia begitu dekat dengan pria itu, padahal kemarin dia terlihat bersama pria yang lain, cih murahan" "mihya jangan begitu, yoichi hanya memiliki hubungan baik denga...