Kalo kurang ngefeel mohon kritik dan sarannyaWriter : Mami ( cewek )
RAMEIN VOTE KOMENNYA BIAR MAMI UPDATENYA CEPET !! Aiisshhhhhh!!!
————————
Begitu suara derum mesin mobil tertangkap gendang telinganya, Taeyong dengan gaun malam yang sudah membalut tubuh sintalnya,—berjalan keluar seraya mengeringkan rambutnya. Membawa vagina berlendirnya yang sudah haus dengan berbagai gaya jilat menjilat, yang di berikan oleh dominannya setiap malam.
Hari sudah sore dan Jaehyun pun harus menjemput Nana,—putra semata wayangnya yang ikut ekstrakulikuler pramuka di sekolahnya.
Kini Jaehyun membukakan pintu untuk anaknya yang duduk di kursi belakang, paha putih Nana terekspos begitu terang di balik rok rimple mini-nya. Terlahir seperti mommy-nya, Nana adalah seorang remaja pria yang memiliki vagina. Maka dari itu, Jaehyun menyekolahkannya di luar kota dan jauh dari cibiran para tetangganya.
Oh iya, perlu di ketahui bahwa Jaehyun adalah pemilik pabrik mobil terbesar di Indonesia.
"Nak, kita sudah sampai di rumah sayang??"
"Aaawwhhh,, daddyhhhh tangannya nakal sekalihhhh" Nana menggeliat sembari mengusak kedua nipple bekas cubitan ayahnya.
Jaehyun saking gemasnya pada sang anak sampai tidak menyadari bahwa,—Taeyong telah berdiri di belakangnya sembari membelai labia vagina basahnya.
Pemandangan dua belahan tembam basahnya terekspos dari luar lingerie terawang merah mudanya.
Taeyong mengerucukkan bibirnya, baru saja ia menangkap kegatalan tangan suaminya pada sang anak.
"Dad—!"
"Euhhm, mommy—!!!" Jaehyun membalikkan badannya, jantungnya berdegup kencang. Apa yang ia lakukan hanya sekedar bercanda, tetapi Taeyong sudah melihatnya.
"Maafkan daddy,," Jaehyun meraih pinggul kecil Taeyong, meremasnya hingga perlahan turun pada dua bongkahan sintalnya.
"Apa memek aku,, nggak menarik lagi??"
"Mom, daddy hanya mencubit nipple Nana. Tidak ada niatan daddy untuk mencicipi barang anak kita" Jaehyun melingkarkan tangannya di ceruk Taeyong yang perlahan luluh.
Ia memeluk Taeyong, membenamkan wajahnya di dada bidang yang di bungkus oleh jas putih ketat.
"Hampir saja, huuuhhhhhh" monolog Jaehyun, membawa istrinya masuk ke rumah.
Sedangkan Nana, ia tertawa melihat kecemburuan mommy-nya. Nana sengaja menaruh kakinya di jok mobil yang ia duduki saat ini,—membuka lebar kakinya dan mengambil gunting di dalam tasnya.
"Nggak enak banget pake kancut, aku gunting ah"
Kreek kreek
"Oouuhhhhh,, my pussy so yummy and wettyhhh" dua telunjuk Nana bermain ria disana, membelai dan membuat sensasi basah hingga kepala Nana terdongak tinggi.
"Eeuuhhmmmmwww,, akkkhhhh nyaaahhhh" kedutan pada labia vaginanya menandakan pergerakan tangan Nana semakin cepat.
Bulatan klit Nana semakin merah dan membengkak karena permainan nakal jemari lentiknya. Lendir bening itu membasahi tangannya dan berakhir dengan squirt Nana yang mengotori mobil Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT BOYPUSSY
RandomFollow untuk Request! ! Jangan salah lapak ! Dont report! ❤️🤏 NOMIN || JAEYONG || YUWIN || JOHNTEN