BOYPUSSY || CRAZY JAEHYUN || ALL 🔞🔞

162K 2K 138
                                    

REPUBLISHED OLEH MAMI , 30 JANUARI 2024




Seduktif , itu adalah cara Jaehyun menatap primadonannya. Bibir tebalnya mencecap lembut, lidah Taeyong yang saat ini tengah bergelayut manja di tubuhnya.

Hmmm,, tubuh full nakednya tampak membasahi enam kotak abs Jaehyun dengan vagina berlendirnya. Kecup demi kecup, cecap demi cecap diiringi sensasi basah akibat gerakan akrobatik selangkangannya,—tentu saja karena ada maunya.

Taeyong dengan butplug yang menghias cincin analnya, kini telah mencapai orgasmenya. Membiarkan kedua tangan Jaehyun meremas-remas pantat sintalnya, sembari merasakan becek akibat squirt Taeyong yang menyembur keluar.

Membasahi abs nya hingga becek karena lendir dan cairan squirt Taeyong yang begitu banyak.

"Oouhhhhhh dad—mmmphhhh" Jaehyun kembali menyerang bibir ranum nan tipis milik Taeyong, membaringkan tubuhnya di atas kasur kemudian melarikan tangannya pada labia vagina basah Taeyong.

Mengetuk bulatan klitoris bengkak Taeyong dengan middle fingernya.

Jakun Jaehyun naik turun, suasana semakin panas tatkala gerakan menggunting dari dua jemari rampingnya telah mendarat di vagina becek Taeyong.

Dua utas benang saliva bertaut indah di ujung lidah mereka, oh indahnya kedua mata Taeyong yang semakin sayu karena Jaehyun mengocok vaginanya dengan tempo cepat. Membiarkan sisa squirt Taeyong menggenang di mana-mana, mengalir lewat selangkangan putih susunya yang indah.

"Memeknya bocor ya? Baru di kocok udah muncrat, di masukin jari loh ini bukan kontol aku!!!" Jaehyun menggoda Taeyong yang masih bergerak patah-patah di bawahnya, membuang habis sisa squirt yang ada.

"Hari biasa ngewe! Ini ulangtahun juga minta ngewe, aku lagi kerja juga datang bawa memek yang mudah bocor ini! Minta di kencingin pas lagi rapat! Binal banget istriku, besok ngewe di depan Jeno sama Mark mau??"

Ah, inilah wishlist Taeyong. Ingin mengajari dua anaknya having sex yang benar.

"Aaakhhhh mass ngocoknya juga bikin enak terus, gimana memek aku nggak haus peju sama kencing mass?? Aakkhhh jangan di cubit, itilnyahhhhhh minta di lamot inihhh uuhh aahhhhkkk" desahan laknat Taeyong semakin membuat Jaehyun menggerakkan cepat dua jarinya, mengolek bibir vagina becek Taeyong hingga bengkak.

Penis Jaehyun semakin di buat tegang, kulitnya menebal merah merekah karena pre-cumnya yang menetes deras.

Taeyong meraih tengkuk Jaehyun, mencecap kembali bilah merah Jaehyun penuh nafsu. Pinggul Taeyong terangkat, mendekatkan vaginanya pada penis Jaehyun yang semakin tegak di dalam celana hitamnya.

Saat itu, mereka sedang berada di kamar. Taeyong tidak sabar, mandi peju di hari ulang tahunnya. Maka dari itu, vagina gatalnya minta di jamah saat itu juga. Padahal, Jaehyun baru pulang kerja.

Jaehyun menarik but plug Taeyong, membelai bulu lembut ekor rubah but plug itu dengan sensual.

Taeyong semakin menggatal saja, kedutan vaginanya terpampang jelas di depan mata Jaehyun. Mengatup-ngatup, seakan ingin menelan habis penis Jaehyun saat ini.

"Ini yang mau di jilatin??"

CTAK

"Aaakkhhhh mass Jaehyun, jangan di sentil dong akkhhh"

Jaehyun merendahkan tubuhnya, menjilat vagina becek itu sampai Taeyong mengerang nikmat. Jaehyun menggigit kencang labia tembam vagina Taeyong, mencium aroma wangi vagina Taeyong yang begitu khas.

"Aakkhhh lamotan mass Jaehyun, enak banget aakkhhh boleh ya mass di lamotin setiap hari ginihh akhh suka banget sama lidah mass Jaehyun aaouhhh aaouuhhh"

NCT BOYPUSSY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang