YUTA : 40
WINWIN : 35JENO : 30
JAEMIN : 13Republished 30 Januari 2024
MamiBRAAGGHHH
Bathrobe merah muda Nana terbuka, ia menaik turunkan pandangannya di depan kaca kamarnya yang begitu lebar. Menyapu setiap lekuk tajam tubuhnya seraya menyapu bibir bawahnya dengan lidahnya.
Click
Seorang pria dengan paras manis serta aura pagi nya yang memancar, kini memasuki kamar anaknya seraya mengabsen body cantik anaknya yang begitu lembab dan wangi.
"Anak mami, sampai kapan ya mau berkaca seperti itu? Udah jam setengah tujuh loh ini"
Lelaki itu adalah Winwin, manis seperti Nana.
"Mami lihatlah, apakah aku menggoda??" Nana memberikan belaian sensual pada paha dalamnya.
"Ah, kau ini lebih dari menggoda sayang" Winwin meraih pinggul anaknya, menjatuhkan bathrobe itu dari pundak Nana. Menyapa tulang selangka putih anaknya, turun kebawah membelai labia vagina anaknya yang masih basah.
"Aaawwwhhhhhh eeehhhhww mamiihhh" Jaemin mendesah kecil, kali ini Winwin berani menyentuh klitoris anaknya.
Walau winwin sendiri sama-sama memiliki vagina cantik, tapi bedanya,—milik Nana masih tersegel rapi. Hanya mainan dan jemari Nana saja yang menjadi penguasa unggul vagina cantik itu.
"Sudah saatnya anak mami bermain,, bercinta itu asik sekali. Apalagi pria yang menggagahi sudah dewasa,—dan beristri" winwin merendahkan kalimatnya di akhir.
Karena Yuta pun dulunya memiliki seorang istri, godaan winwin sukses membuat Yuta menceraikan istri lamanya dan lahirlah seorang Nana.
Aahh,, vagina winwin pun berkedut di dalam gaun malamnya.
"Mami kenapa mami??" Jaemin sedikit panik, tapi ia tau mengapa hal itu bisa terjadi.
Tangan Winwin menyibak lingerie biru langitnya, duduk di atas kursi meja rias kamar Nana seraya membuka kakinya lebar. Pelan namun pasti, jemari lentik Winwin mulai mengusap vagina pink nya. Menggaruk klitoris nya dengan ujung jari tengah, menyapa setiap inchi bibir vaginanya dengan ujung jemari lentiknya.
"Ssshhhh,, aawwhhhhh"
Seakan mengerti apa yang harus di lakukan, Jaemin berinisiatif memanggil sang ayah. Jaemin menuruni tangga spiral rumahnya, menuju kamar Yuta. Saat itu sang ayah sudah memakai pakaian dinas kantornya. Melihat Nana turun dengan bathrobe saja membuat Yuta bertanya-tanya.
CUPPP
Tangan Jaemin mengalung di leher ayahnya, mengecup pipi Yuta.
"Mami membutuhkan ayah, kasihan sekali padahal ini masih pagi ayah" Jaemin yang sangat sering mendapati Yuta tengah mengendarai Winwin, paham sekali bagaimana raut kenikmatan keduanya.
Yuta menyentil jidat Nana, meremas pantat bulat yang masih terbungkus bathrobe itu sebelum melenggang masuk ke dalam kamar anaknya.
Jaemin tersenyum menang. Ia mengekor seraya membuka bathrobenya, membuangnya seperti barang bekas. Tubuh full naked Jaemin menaikki tangga, pintu kamar itu masih terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT BOYPUSSY
AcakFollow untuk Request! ! Jangan salah lapak ! Dont report! ❤️🤏 NOMIN || JAEYONG || YUWIN || JOHNTEN