Haii ini baru pertama kali aku bikin cerita hehe jadi maklumin ya guys kalau ada kata kata yang salah atau typo,kalo ada yang salah mohon bantuannya untuk di koreksi ya teman-teman, karena aku baru pertama kali bikin cerita.
Happy Reading
Dunia gadis kecil itu seakan berhenti hari ini dia melihat laki-laki yang selalu merangkulnya, laki-laki yang selalu memeluknya di saat dirinya sedang tidak baik-baik saja, sekarang telah tertidur di keabadian meninggalkan daksa nya yang telah menyatu dengan tanah.
Mata indah nya mengisyaratkan kesedihan yang teramat dalam. Perlahan tangan kecil itu mengusap batu nisan di hadapannya.
Ini terlalu menyakitkan untuk gadis kecil seperti dirinya, padahal sang kakek sudah berjanji akan menemaninya hingga dewasa tapi ternyata sang pemilik alam semesta sudah merindukan kakeknya.
Rasanya ini seperti mimpi buruk, Kemarin sang kakek masih memeluknya sambil memasang kan jepit rambut di kepalanya. Tapi mengapa sekarang sang kakek meninggalkan dia sendirian di kegelapan yang Tak berujung ini."Audy ayo pulang udah mau hujan itu," seorang laki-laki dewasa menghampiri gadis kecil itu sambil membawa payung.
"Iya Ayah Audy mau izin dulu sama opa," ucapnya , kemudian kembali menatap pusara sang kakek sambil tersenyum.
"Opa Audy pulang dulu ya, nanti kalau ada waktu Audy kesini lagi. opa juga sering-sering ya Dateng ke mimpi Audy." sebelum pergi ia menyempatkan diri untuk mencium nisan sang kakek.
Kemudian dia memasuki mobil bersama sang ayah, bahkan ketika mobil mulai berjalan tatapannya tak lepas dari pusara sang kakek. Perlahan air mata kembali membasahi pipinya mengingat semua kenangan dirinya bersama sang kakek . Bagaimana dia bisa melanjutkan kehidupan setelah ini , selama ini sang kakek lah yang selalu menjadi penyangga ketika dirinya hampir jatuh. Apakah dia bisa hidup tanpa penyangganya ? Apakah ia bisa melanjutkan perjalanan kehidupan ini tanpa adanya sang kakek.
Apapun yang dia inginkan selalu dipenuhi oleh kakeknya, bahkan dirinya benar-benar di perlakukan layaknya seorang ratu. Bahkan jika ia melakukan kesalahan sang kakek tidak pernah memarahinya justru kadang hanya menasehatinya dengan nada lembut.
Apakah dunia nya akan baik-baik saja setelah ini?.
Kakek cinta pertama untuk cucu perempuannya.
"Audy harus bahagia ya walaupun tanpa opa," ~Bagaskara Abimanyu~
"Gimana Audy bisa bahagia sementara semua kebahagiaan Audy udah opa bawa pergi" ~ Maudya Garistha Rachana~
Awal kehancuran telah menanti mu Maudy.
.juni 2017.
"Balas Dendam terbaik adalah" "menjadikan dirimu lebih baik"
🥀~Ali Bin Abi Thalib~🥀
Ini cerita pertama ku jadi harap maklum ya kalau masih banyak typo nya dan tolong tandai ya guys , oke jangan lupa votmen ya
Baik sekian terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sky And Us
Teen FictionBagaimana rasanya mencintai tanpa di cintai ? sakit bukan? itulah yang dirasakan Maudy . mencintai seseorang yang selama ini hanya menganggapnya sebagai teman. seseorang yang yang dia harap bisa menjadi obat dari semua lukanya namun ternyata dia la...