Bab 17 ~ kembali

690 50 2
                                    

Ke esokan hariny rakha pun di perbolehkan untuk pulang ke rumah karna kondisi rakha yg sudah membaik.

"akhirny gue bisa pulang ke rumah juga gue dah kangen banget sama mala"ucp rakha.

"tapi kalian udah siapin kan semuany"ucp rakha.

"tenang aja beres dan sekarang mala lagi di atur serlly dan yg lain"ucp andi.

"jadi lo tinggal jalanin rencana aja"ucp eby.

"oh ok gue tapi nanti gue ganti baju di mana"ucp rakha.

"oh tenang aja nanti lo ganti baju di sana ada toiletny kok"ujar affan.

Rakha pun hanya ber oh ria saja.
Lalu mereka pun pergi ke taman buat ketemu bersama mala.

Di kediaman bara

"mala lo dah beres blum"ucp serlly.

"iya udah kok"ucp mala.

Mala pun keluar menggunakan dres berwarna peac.

"gila lo cantik banget"ujar zea.

"biasa aja emangny kita mau kemana orang gue lagi sedih juga"ucp mala.

"kita mau bawa lo ke tempat yg paling indah supaya lo gk sedih lagi"ucp kiara.

"bener tuh la dah yu ah mending berangkat sekarang"ucp saskia.

"lets go"ujar serlly.

Mala cs pun pergi ke taman samudra

Mala dan yg lain pun sudah sampai di taman samudra mala di tinggalkan sendirian di sana.

"eh la lo duduk dulu di sini ya kita mau ke sana dulu bentar "ucp serlly.

"oh ok jangan lama lama"ucp mala.

"iya tenang aja gk lama lama "ujar mala.

"sip"

Mala pun hanya diam dan memainkan hp ny saat sedang asik bermain hp tiba tiba ia mendengar ada alunan musik kesukan rakha dulu.

"ini kan lagu kesukaan rakha"ucp mala dalam hati.

Saat mala sedang mendengarkan musik itu tiba tiba suarany berubah menjadi suara rakha.

"kok berubah menjadi suara rakha"ujar mala.
Mala pun melihat ke belakang betapa kagetny saat ia melihat ke belakang sudah ada rakha yg menyayi sambil membawa buket bungan.

"rakha"lirih mala mala pun langsung berlali dan memeluk rakha.

"rakha ini beneran kamu kan kamu masih hidup kan"ucp mala sambil menagis.

"iya ini aku suami kamu"ujar rakha sambil membalas pelukan mala.

"hiks hiks maafin aku karna udah gk nurut sama kamu"ucp mala merasa bersalah.

"udah gpp semua manusia bisa khilaf udah ya kamu jangan nagis lagi harusnt kamu happy dong aku udah ada lagi sama kamu"ucp rakha sambil menghapus air mata mala.

"dan ini bunga untuk istri aku tercinta"ucp rakha sambil memberi bunga itu kepada mala.

"makasih suami aku"ucp mala.

Rakha pun mencium kening mala dan memeluk mala kembali.

Suara tepukan tangan dan suara kembang api menjadi penambah kebahagiaan bara.

"jadi kapan nih bikin dede bayiny"bisik rakha kepada mala mala yg mendengar itu menjadi salting.

"kapan kapan"ucp mala.

Bersambung....

Cinta sampai matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang