Hai guys maaf ya aku baru up lagi karna aku sekarang sedang di sibukan dengan kegitan di sekolah blum lagi persiapan untuk ujian kelulusan dan aku harus bener bener belajar .
Maaf banget ya baru up lagi terima kasih juga karna kalian udah mau membaca cerita aku
Selamat membaca.1 minggu kemudian
Di kediaman bara the family ada seorang pasangan suami istri yang sedang membucin di ruang tengah sambil menonton tv."la kayany kita haneymoon nya ke mekkah deh biar sekalian umroh juga"usul rakha.
"gimana setuju gk"tanya rakha pada sang istri.
"kalo aku mah sih iya aja tapi cita cita aku tuh mau memberangkatkan papih mamih pergi umroh soalny dari dulu papi sama mamih itu ingin sekali pergi umroh tapi karna ekonomi dulu tak seperti sekarang jadi papi sama mamih nabung buat pergi umroh eh si uang tabunganny malah kepake buat membayar hutang paman edward adikny papih jadi deh papih sama mamih gk jadi pergi umroh dan untuk pergi buat bulan madu mah menurut aku jangan ke mekkah mending ke spanyol aja gimana"jawab mala.
"yaudah boleh deh ke spanyol tapi sama sih cita cita aku tuh mau betangkatin dulu papa sama mamah umroh gimana kalo kita pesen tiket umroh buat mereka aja jadi sementara mereka pergi umroh kita pergi ke spanyol "ucp rakha.
"ide bagus yaudah cepet kamu pesen tiketny"senang mala.
"yaudah aku pesenin dulu ya "rakha pun langsung, memesan 5 buah tiket umroh.
"udah beres deh"ucp rakha.
"yess gk sabar mau ngasih kejutan buat mereka pasti papih , mamih ,mamah , sama papa bakal seneng banget karna kita berangkatin buat pergi ke tanah suci secara mereka walau bisa pergi umroh tapi mereka selalu sibuk dengan perkerjaanny makasih ya sayang"ujar mala sambil mameluk rakha.
"sama sama "jawab rakha seraya membalas pelukan mala.
Ke esokan hariny."gimana udah di ambil tiketny"tanya mala pada rakha yg baru saja pulang untuk mengambil tiket umroh.
"udah"jawab rakha.
"kapan berangkatny"tanya mala lagi.
"nanti hari minggu"jawab rakha lagi.
"3 hari lagi dong"ucp mala.
"iya tapi kapan kita ngasih tiket ini"tanya rakha yg meminta usul kepada mala.
"emm nanti sore aja gimana"ujar mala.
"yaudah aku mau kabarin dulu mereka "rakha pun langsung menghubingi kedua orang tuany dan mertuanya , setelah itu rakha dan mala menonton tv sambil membucin karna hari ini mereka ijin buat gk pergi ke kampus.
Sore haripun tiba
"sayang udah siapa blum"teriak rakha dari bawah."iya udah sayangku cintaku duniaku "sahut mala.
"massyallah cantik banget sih istri aku"puji rakha yg kagum dengan penampilan mala karna kali ini mala tampil berbeda ia mengenakan gamis dan hijab yg menutupi rambut nya itu.
"makasih sayang"jawab mala.
"sama sama yaudah yuk berangkat takutny kedua orang tua kita udah sampe sana kan kasihan mereka harus nunggu"ujar rakha.
"yaudah yuk"rakha dan mala pun pergi menuju caffe syakia caffe milik keluarga saskia.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam akhirny rakha dan mala pun telah sampai di caffe syakia dan benar saja dugaan rakha bagas, lita, nisa dan andre sudah sampai duluan di caffe.
"maaf ya pah mah kita sedikit telat"maaf rakha.
"gapapa kok sayang lagian kita juga baru sampe kok"ucp nisa.
"yaudah sok atuh duduk"titah lita, rakha dan mala pun duduk di kursi bersampingan dengan angga.
"oh ya kalian kok tumben ngajak diner keluarga ada apa"tanya andre.
"iya tumben tumbenan kalian ngajak kita diner"sahut bagas.
"jadi gini rakha sama mala ada hadia buat kalian"ucp rakha.
"hadiah apa tuh bang"tanya angga sambil meminum susu coklat hangat.
"rakha sama mala mau ngasih ini"ujar rakha sambil memberi 2 surat .
"apaa ini"tanya nisa.
"coba kalian buka deh"titah mala.
"alhamdulilah yaallahhh"ucp mereka bersamaan sambil memeluk rakha dan mala .
"sayang ini beneran"tanya lita tak percaya.
"iya mih ini beneran"jawab mala.
"makasih ya sayang"ucp nisa sambil memeluk rakha dan mala.
"alhamdulilah gas kita bisa umroh "ucp andre sambil memeluk bagas.
"iya alhamdulilah dre mimpi kita dulu sekarang udah terwujud"sahut bagas sambil membalas pelukan andre.
"papah mamah kok pada nagis "tanya angga yg blum faham.
"emang hadiah dari bang akha sama ka ala apa"tanyanya lagi.
"angga"nisa pun langsung memeluk angga dan memberi tahu kepada angga bahwa mereka berlima akan pergi umroh lusa nanti.
"sayang bang akha sama ka ala ngasih hadiah tiket umroh jadi lusa kita bakal berangkat ke rumah allah"beritahu nisa.
"ke masjid maksudny mah"bingung angga.
"bukan sayang tapi kita bakal pergi ke mekkah"jawab nisa.
"mekkah yg banyak burung merpati itu"ucp angga.
"iya sayang kita bakal pergi ke tanah suci"ujar nisa.
"asikk angga bisa main sama burung"girang angga.
"hahahahahaha lucu banget sih kamu angga"ucp mala.
"gimana kalo kita foto foto"ide rakha.
"boleh tuh yaudh yuk kita foto foto"setuju semuany, akhirnya mereka berfoto ria setelah berfoto mereka pun langsung memakan pesanan yg mereka tadi pesan.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta sampai mati
Roman pour Adolescentscerita ini menceritakan tentang seorang pasangan suami istri yg menikah saat umur mereka 18 tahun Raden rakha putra algantara seorang lelaki tamvan dan juga rupawan ia adalah seorang pengusaha muda yang kaya raya dan sukses . suatu hari ia bertemu...