Bab 15 ~ sepi

563 33 1
                                    

Setelah 1 bulan kepergian rakha mala sekarang menjadi pendiam dan suka mengurung diri di kamar bahkan untuk keluar pun jarang mkn pun jarang semua orang prihatin melihat kondisi mala lalu affan berinisiatif bertanya kepada dicky affan merasa ada yg di sembunyikan oleh dicky.

"lihat lah nak sekarang mala menjadi pribadi yg pendiam"ucp lita kepada teman teman mala.

"apakah mala udah mkn tan"tanya saskia.

"belum nak saskia sekarang mala jadi susah buat di ajak mkn "ucp lita.

"mala pun jadi suka mengurung diriny di kamar dan setiap di ajak mkn mala suka menolak"ucp nisa yg datang sambil membawa nampan berrisi makanan buat mala.

"tah boleh kita aja yg bawa makananny buat mala"ucp kiara.

"iya tan boleh gk sekalian kita juga mau jenguk mala"ucp zea.

"boleh kok nak zea silakan"ucp lita.

"makasih tante"ucp serlly lalu mereka pun masuk ke dalam kamar mala.

*tok tok*
"mala kita boleh masuk gak"ucp saskia tapi gada jawaban dari mala.

Sementara mala di dalam sedang menagis di kala melihat foto ia dengan mendiang rakha.

"khaa sudah 1 bulan kamu pergi dan sampe sekarang aku belum bisa melupakan kamu"tangis mala sambil melihat foto itu.

"aku yakin kok kamu belum pergi kan yg di kubur itu bukan kamu kan rakha jawab"ucp mala berbicara kepada foto itu.

Tiba tiba ada sebuah surat yg jatuh dari atas bingkai foto mala dan rakha.

"apa itu"ucp mala lalu mala pun mengambil surat itu dan membacany betapa kagetny ia saat membaca surat tersebut.

"jadi selama ini rakha mengidap penyakit kangker stadium akhir"ucp mala.

"berarti yg aku liat tisu berdarah itu "ucp mala terpotong karna ada yg mengetuk pintu kamarny.

*tok tok*
"mala la buka pintuny la ini kita"ucp serlly.

Mala yg mendengar itu langsung membuka pintu kamarny.

"mala"ucp zea dan yg lain sambil memeluk mala.

"lo kenapa jadi gini"ucp serlly.

"gue gpp kok"ujar mala.

"fan "panggil mala kepada affan.

"iya la kenapa gue ngerasa kalo rakha itu masih hidup lo bisa kan bantu gue cari rakha"ucp mala kepada affan.

"iya la gue juga ngerasa ada yg di tutupin sama dicky sekarang gue sama yg lain mau cari dicky"ucp eby.

"iya la lo tenang aja ya mending sekarang lo mkn dulu tuh di temenin sama serlly dan yg lain"ucp andi.

"iya gue mau mkn"ucp mala sambil memgusap air matany.

"alhamdulilah"

"yaudah la kita pergi dulu lo di temenin sama mereka"ucp daren.

"eh awas aja ya kalian kalo apa apain cowok gue"ucp kiara ya karna dicky itu pacarny kiara.

"santai aja ra paling kita pukul tuh cowok lu"ucp andi.

"berani lo pukul cowok gue gue adu mmh loh"ucp kiara.

"dasar adik laknat"ucp andi.

"ye biarin"ucp kiara.

"udah udah berantem mulu kapan kita berangkatny "ucp daren.

"yaudah tante kita pami dulu ya assalamualaikum"ucp affan cs sambil menyalimi tangan lita dan nisa.

"waalaikumsalam hati hati di jalan ya nak"ucp nisa dan lita.

Affan dan kawan kawan pun pergi ke rumah dicky.

Bersambung...
Kira kira apa ya yg di sembunyikan oleh dicky

Cinta sampai matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang