|~^17^~|

146 15 3
                                    

Helloooooooooooooooow readersku yang kucintaaaahhhhh heheyyyyy!!!!

I'm backkkkk! Guess who?

Author Naraaaa!

Si Ryo Lagi sibuk! Entah ngapain, jadi ya aku yang lanjutin book ini!

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Lanjut~-~-~-~-

Skip, setelah mereka berdua menyelesaikan "urusan" mereka berdua. Nelson pun langsung pergi kekamar mandi, untuk apa? Ya untuk mandi, mau ngapain Lagi selain mandi?

Sedangkan NightD? Ia hanya bermalas-malasan di ranjang, sambil menunggu Nelson selesai mandi.
Ia asik sendiri menatap langit-langit kamarnya. Tapi, tiba-tiba ada sesuatu berwarna hitam dan berukuran kecil yang mengalihkan perhatiannya. Karena penasaran, NightD memperhatikan benda atau apapun itu secara seksama...... Ternyata itu adalah kecoak!! "AH!- BANGKEK!", NightD yang tadinya berbaring langsung berdiri. *Krek* punggung bagian bawah NightD berbunyi.

"Shhhttt-AaAGhH!~", desis NightD sedikit merasa kesakitan. Ia juga agak kaget mendengar suara kretek abal2 tadi. Sambil memegang punggung bagian bawahnya yang Masih agak sakit (Kepeletek + Y'know?), Ia Kembali rebahan santai diranjangnya karena kehilangan jejak kemana kecoak-nya pergi.

Tanpa NightD sadari ternyata sedari tadi kecoak-nya
berada di kakinya. NightD pun menendang kecoak tersebut Sampai terpental cukup jauh. Kecoak-nya terbang! NightD yang melihatnya pun kaget! Ia langsung mengambil sapu Dan memakai celana yang suangaaaaaaat ketat, sehingga tidah ada celah untuk kecoak masuk. Soalnya kalau masuk ngeri. Waktu itu author pernah kejadian, sekitar 2 bulan yang lalu. Author Lagi rebahan enak2, tiba-tiba kecoak masuk kedalam celana. BEUHHH ngeriiiii.

Suasana disana sangat tegang Dan intens karena kecoak-nya terbang, detak jantung NightD bisa terdengar Dari jarak yang cukup dekat. Ia sangat panik ketika kecoak tersebut tiba-tiba berarti kearahnya. Ia memukul kecoak itu dengan sapu. Saat sapu yang ia pegang diangkat, kecoak-nya hilang...

NightD pun semakin panik, "LAH KECOAK-NYA MANA?", Ia makin panik melihat kecoak-nya hilang. Tiba-tiba..

*Ceklek*, pintu kamar mandi terbuka, Nelson sudah selesai mandi. NightD pun langsung bergegas mengambil handuknya Dan menaruh sapu yang tadi ia pegang, Dan masuk kekamar mandi. Dari mode hard jadi peace- eh enggak deng, malah jadi extreme. Kan dikamar mandi biasanya ada kecoak...

*Ceklek*, Pintu kamar mandi ditutup Dan NightD pun mandi. Beralih Dari Point of view (POV) dari NightD, Mari kita lihat apa yang sedang dilakukan oleh calon suaminya Nikidot (hehew) atau Beaconcream!

...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...

Nelson memakai baju dan celana yang bisa dibilang agak rapih, entahlah dia mau kemana. Sambil bersenandung ria, dia memakai parfumnya yang ber-aroma vanilla. *Gasp* apakah Nelson mengajak NightD kencan?! Bisa jadi bisa jadi! Tapi... Entahlah.. Apa.... NELSON MALAH MENGAJAK NIGHTD UNTUK MENIKAHINYA?! *GASP*

Cerita cintaku bersamanya [BxN] ~On-Going~[PsychoAU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang