Ini udh pernah kutulis di chap
" nolep-nolep is life " tapi ku tulis lagi karena mungkin ada yg langsung skip... Jadi ya tanpa basa basi lagi,happy reading ya....Backstory character
<MINJEM NAMA:) >
--------------------------------------------------
Nelson:Dia lahir dikeluarga yang kaya, tetapi.. Orang tuanya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sibuk,sehingga dia diurus oleh bibinya. BluezOG atau ayahnya bisa mengerti apa yang Nelson mau,tetapi dia sibuk.tidak seperti ibunya, Ibunya hanya membelikan sesuatu agar Nelson senang. Tetapi bukan itu yang Nelson inginkan, Nelson menginginkan kasih sayang.
Bertahun² telah berlalu,kini Nelson sudah menginjak usia 10 tahun. Dihari itu ayahnya tidak terlalu sibuk, jadi ia dan ayahnya pun menghabiskan waktu bersama. Mereka sekarang sedang berada di gunung dekat rumahnya...
" Ayah, kapan saat ayah pertama Kali bertemu dengan ibu? "
BluezOG:" Oh,aku bertemu dengan ibumu saat Masih kuliah, ibumu adalah orang tercantik di universitas itu. Ayah sangat beruntung ibumu tertarik sama ayah:D "
BluezOG:" Nak,kalau kamu sudah besar kamu pilih istri yang cantik ya:) "
" Okeyyy! "
" Oh iya ayah! Saat itu ibu secantik apa dimata ayah? "
BluezOG:" Hmmm secantik apa ya..? " *Melirik ke Salah satu bunga *
BluezOG:" Ah! Secantik bunga itu " * menunjuk ke arah bunga*
" Wahh indah sekali! "
BluezOG:" Apa nya? "
" Pemandangannya sekaligus bunganya "
BluezOG:" Ohhh iyaa! "
Mereka berdua menikmati pemandangannya sambil berbincang² sampai hari mulai gelap...
1 tahun telah berlalu... Sekarang, Nelson sudah menginjak usia 11 tahun. Hari ini adalah hari ulang tahunnya, tetapi... Ibu Dan ayahnya sedang bertengkar, ia hanya mengunci diri dikamar..
Berberapa jam kemudian... Terdengar kata²
" Sudahlah! Daripada kita bertengkar terus! Kita cerai! "
-Ayahnya" Oke! Aku juga cuma mau hartamu saja! Aku gk suka sama kamu! Aku sukanya sama Yatno! Kamu urus saja anak sialanmu itu! "
-Ibunya" Oke! Aku akan mengurusnya!"
-Ayahnya" a-....aku...anak..... "
* Nangis *Keesokan harinya,orang tua-nya bercerai dan ayahnya mendapatkan hak asuh anak.
BluezOG:" Nak,kamu gapapa kan kalau kamu gk punya ibu? "
" aku gpp kok yah! "
* pek smel *BluezOG:" Oke! "
Hari² telah berlalu setelah orang tua Nelson bercerai, sekarang kepribadian BluezOG mengganda, terkadang dia adalah orang yang periang dan selalu ceria, terkadang dia adalah orang yang sangat mudah marah.
disaat ayahnya sedang mudah marah, Nelson sering di hajar pake tongkat baseball. Nelson mendapatkan banyak bekas luka karena ayahnya
" ANAK SIALAN! "
" ANAK GK GUNA! "
" BEBAN! "
" ANAK ANJING! "
" GARA² LO GW CERAI! "5 tahun kemudian... Nelson sekarang telah berumur 16 tahun, dia sekarang sedang bersekolah. Tetapi, Nelson kerap kali dibully, Nelson bisa meng hajar balik pelaku, tetapi, Nelson takut di DO karena yg bully anak kepala sklh. Dia memendam segalanya.
Mental Nelson semakin memburuk.
Sampai... Disaat dia pulang, ayahnya ditemukan terkapar dikamar mandi dengan pisau yang menancap di dadanya.
Dia pun mendekati jasad ayahnya itu, dan dia mengambil pisau yang ada di dada ayahnya... Dan dia mencucinya, jasad ayahnya disembunyikan di basement.
Nelson membersihkan bekas darah ayahnya, Dan dia mulai berusaha untuk melupakan segalanya.
" Ayah,semoga ayah tenang di neraka " * memberikan bunga mawar hitam *
Dan akhirnya dia memutuskan untuk tinggal ditempat dimana semua kejadian kelam itu terjadi...
--------------------------------------------------Btw aku hiatus 1 minggu ya...
Nara sama aku lagi banyak tugas.. capek:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita cintaku bersamanya [BxN] ~On-Going~[PsychoAU]
FanfictionWarning: •Krinj Dan alur yang gak terlalu nyambung •Bad words •Murder •Yandere(gak terlalu, paling obses doang) •SMUT:) •BL •And at last but not least, this just an fanfic! Top/seme: BeaconCream(Nelson) Bottom/uke: NightD Hello and welcome to my bo...