Yejin pun meletakan tas dan paperbag yang sedari tadi Yejin tenteng.
"Bisa kita mulai belajarnya" ucap Yoongi kini duduk berhadapan dengan Yejin.
"Bi... Kruk... Krukkkkk"! ucap Yejin terpotong karena seketika suara perutnya membuat Yejin harus menahan malu di depan Dosen pembimbingnya.

"Maaf yah Pak"! Ucap Yejin menundukkan kepalanya karena malu. Tapi detik berikutnya Yejin memberanikan diri untuk menatap Yoongi dan berkata,
"Begini Jujur ini mah, saya gak bisa fokus belajar Pak kalau perut saya belum di isi, takutnya nanti Bapak ngejelasin panjang lebar, saya yah yang gak Connect saya yang gak enak sama Bapak"!
Ucap Yejin tersenyum sambil menahan rasa malu yang sudah terlanjur."Oke Saya kasih waktu kamu buat makan 20 menit cukup kan"! Ucapnya datar lalu bangkit dari sofa berjalan menuju meja kerjanya seketika menoleh saat Yejin berkata,
"Sepertinya Bapak juga belum makan siang kan, kebetulan saya memang sengaja membuatkannya juga untuk Bapak"! Ucap Yejin sambil menyodorkan kotak makanananya.

"Saya tidak menyuruhmu untuk membuatkan bekal untuk saya, terimakasih atas tawarannya, tapi saya tidak biasa menerima sesuatu dari orang lain yang belum dekat, kamu habiskan saja toh kamu keliatan laper banget"!
Ucap Yoongi dingin.
"Ya ampun Bapak saya tidak ada maksud apa-apa loh, hanya ucapan terimakasih karena Bapak bersedia menjadi Dosen pembimbing saya, tapi setidaknya walaupun Bapak tidak ingin memakannya paling gak Bapak menghargai usaha saya, saya kan jadi sedih loh pak"!
Ucap Yejin memasang wajah sedih.
"Yasudah mana sini, saya akan makan tapi nanti, kalau makan tuh jangan sambil bicara mau sampai kapan selesainya"! Ucap Yoongi sambil mengambil kotak bekal makan siang yang sudah di buat Yejin sebelumnya lalu di taruh di atas meja kerjanya.
Melihat hal itu, Yejin tersenyum lalu melanjutkan makan siangnya sendirian sedangkan Yoongi duduk di kursi pribadinya sambil mengecek beberapa berkas yang sudah Yoongi buat sebelumnya.
"Pak"! Panggil Yejin sambil terus menguyah makanannya.
"Apa lagi"! Sahut Yoongi datar
"Jangan jutek-jutek dong pak jawabannya,
Kan bisa jawabnya biasa aja, untung saya orangnya penyabar, makin suka deh kalau Bapak jual mahal kaya gini, gimana kalau mulai sekarang kita dekat biar Bapak gak sungkan lagi nerima bekal dari saya"! Ucap Yejin menggoda."Kamu ngomong sekali lagi, saya tinggal keluar kamu yah"!
"Ihh si Bapak jangan marah-marah mulu cepet tua loh"!
"Siapa yang marah-marah, beneran saya tinggal loh yah kamu ngomong aneh-aneh"!
"Sabar dulu bisa gak sih pak"!
"Saya dari tadi juga sudah sabar loh yah, kurang sabar apa lagi saya"!
"Oke oke gini loh pak, saya mau minta izin selama bapak ngajar saya bolehkan saya bawain bekal juga buat bapak"!
"Etttt gak boleh nolak saya gak suka penolakan"!
"Ssssssttttttt, dan saya gak butuh bantahan dari Bapak"!
"HUUUFFFFFTTT TERSERAH "!
Ucap Yoongi sambil memijat kepalanya."Bapak kenapa apa Bapak pusing"?
"Saya hanya butuh kita menyelesaikan pembelajaran ini dengan cepat"!
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Husband
RomanceSeorang Wanita cantik bernama Kim Yejin yang mempunyai kakak perempuan bernama Kim Yeri mereka terpaut usia 7 tahun, Yeri sangat menyayangi adiknya melebihi apapun bahkan sang kakak rela mengorbankan masa depannya demi sang adik. tapi alur takdir t...