*PAGI HARI*
Yejin terbangun saat alarmnya berbunyi untuk yang kedua kalinya. yejin membuka matanya menyesuaikan cahaya.
Setelah itu Yejin bergegas membersihkan diri lalu memakai pakaian dan turun menuju dapur membuat Oatmeal untuk sarapan dirinya.
Yejin setiap pagi selalu terbiasa sarapan dengan Oatmeal dan biasanya Yejin selalu membuatkan bekal untuk Yoongi, tapi entah kenapa hari terakhir Yejin bimbingan dengan Yoongi Yejin tidak membuatkannya karena Yejin sedang kesal pada Yoongi, tanpa sepengetahuan Yoongi Yejin melihat Yoongi sedang berbicara dengan seorang wanita yang seumuran dengan Yoongi.
*FLASHBACK ON*
Saat Yejin hendak pulang ternyata Yejin teringat jika tugas miliknya tertinggal di ruangan Yoongi. saat tadi Yejin sedang bimbingan belajar dengan Yoongi. awalnya Yejin berniat untuk mengambil tugas miliknya tapi Yejin urungkan niatnya karena,
Ketika Yejin sudah hampir sampai di depan pintu ruangan Yoongi tanpa sepengetahuan Yoongi, Yejin melihat saat Yoongi sedang asik mengobrol dengan seorang wanita cantik nan seksi. yang membuat Yejin kesal pada Yoongi karena Yoongi bisa tersenyum bahkan tertawa lepas di depan wanita itu, sedangkan jika Yoongi bersama dengan Yejin Yoongi akan bersikap cuek dan dingin.
"Oh rupanya kau suka tipe wanita yang seperti itu, Oke kita lihat saja, seberapa keras kau menolakku Mr Min, memang kau fikir aku tidak bisa seperti dia, let's see" ucap Yejin dalam hati.
*FLASHBACK OFF*
Yejin pun mengganti pakaiannya lalu berdandan sedikit setelah di rasa cukup, Yejin pun berangkat ke kampus menggunakan mobil miliknya.
Yejin ingin membawa mobil miliknya tanpa di temani oleh supir pribadinya yang telah di siapkan oleh Eonninya.Sesampainya di kampus, Yejin pun memarkirkan mobilnya dan turun melewati lapangan basket untuk menuju kelasnya.
"Wowww apa dia anak baru di kampus kita"
"Sepertinya kita belum pernah melihat dia"
"Benar kita belum pernah melihat dia, cantik banget pokoknya aku harus mendapatkan nomor handphonenya lebih dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Husband
RomanceSeorang Wanita cantik bernama Kim Yejin yang mempunyai kakak perempuan bernama Kim Yeri mereka terpaut usia 7 tahun, Yeri sangat menyayangi adiknya melebihi apapun bahkan sang kakak rela mengorbankan masa depannya demi sang adik. tapi alur takdir t...