01. Tidak sengaja bertemuHembusan sejuk angin pagi dan panacaran sinar matahari pagi yang menyorot langsung seorang gading yang sedang berjalan keluar komplek, hari ini jalanan didepan komplek cukup ramai mungkin karena menjelang weekend.
Fleuriste'Tabatra
Gadis itu masuk kedalam toko yang penuh dengan bunga, toko bunga ini milik bunda nya yang sekarang turun ke tangan nya karena bundanya sibuk mengurus restoran. Ia melihat sekeliling banyak keranjang keranjang bunga yang berada di dekat pintu masuk toko, mungkin itu bunga yang baru datang, begitu pikirnya.
"Kak Jingga" panggil nya
"Dibelakang" jawab seseorang berada di belakang.
"Itu yang baru dateng belum di cek semua ya?" Tanya nya
"Belum semua itu, gue belum sempet buat cek. Hari ini banyak pesenan mini bouquet buat dikirim nanti sore, kalo lo gak ada kuliah hari ini mending lo disini aja bantuin gue buat cek ini semua" Jelasnya
Nama nya Jingga Revinna, pegawai sekaligus orang yang paling dipercaya oleh Giskana dan keluarga nya, hampir 4 tahun ia bekerja disini dari awalnya hanya mulai produksi dari rumah saja untuk membuat pesanan sampai sekarang punya toko dengan bunga yang sangat lengkap dan ramai pengunjung.
Kita belum kenalan sama Giskana ya'kan? Giskana Aradhera Izora Tabatra, gadis kelahiran Jakarta ini biasa dipanggil Kana oleh teman dan sahabatnya dan jika panggilan dirumah berbeda lagi, anak kedua dari 2 bersaudara ini sudah terbiasa hidup mandiri sedari ia duduk di bangku sekolah menengah pertama (smp) karena keadaan orang tuanya yang super duper sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan juga kakak laki-laki nya Ramsey Tabatra yang sibuk dengan pendidikan nya membuat Giskana harus ikut menyibukan dirinya juga agar tidak merasa bosan, tapi semuanya berubah setelah ia lulus sma dan masuk dunia perkuliahan.
Giskana kuliah mengambil jurusan bisnis kreatif yang dimana semuanya ia jalani dengan keinginan nya sendiri walaupun ia harus sibuk dengan beberapa kerjaan di toko juga.
"Gue mau ngerjain tugas dulu buat nanti siang, anak anak mau pada kesini lo bilang mereka aja buat bantuin dulu" ucap Giskana
"Yaudah, sekalian pesenin gue makan Na"
"Aman, gue naik dulu"
Giskana naik kelantai dua, toko miliknya memang mempunyai 2 lantai yang dimana lantai 2 memang sengaja hanya diisi dengan sofa, meja, TV dan karpet karena ruangan ini sering kali digunakan oleh Giskana untuk mengerjakan tugas kuliahnya, dan menjadi tempat produksi pesanan.
"Kak jingga, 10 menit lagi Driver nya dateng" teriak Giskana dari atas
"Oke makasih Na" ucap Jingga
Kringg
Jingga menoleh kearah pintu masuk toko dan benar saja ada yang datang berkunjung.
"Selamat datang di Fleuriste'Tabatra, ada yang bisa dibantu mas?" sambut Jingga pada pelanggannya.
"Saya mau ambil pesanan atas nama Sera Abyana" ucap pria itu.
"Oh, sebentar ya mas" Jingga berjalan kearah tangga untuk mengambil pesanan pria itu.
"Total nya jadi 250 ribu ya mas, ada tambahan yang lain?" tawar Jingga, pria itu menggeleng
Bersamaan dengan Giskana yang turun dari lantai dua menghampiri Jingga di meja kasir.
"Kak, gue keluar dulu bentar" suara Giskana membuat pria itu menoleh kearah dan Giskana yang sadar pun ikut menatap pria itu.
"ELO!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rockers'Flow
Ficção Adolescente"Gue gak ngejar, mending lo diem nanti sesek nafas." - Seb. Rubby Keidyen "DASAR COWOK ANEH, COWOK GILA" - Giskana Aradhera Cerita ini hanya karangan dari pemikiran penulis, mohon maaf jika ada kesamaan dalam toko ataupun alur cerita, terimakasii...