02. Jadi kenal?"Dhera, ayo sarapan" panggil Roseanne, bundanya.
"Sebentar bun" jawab Giskana dari dalam kamarnya
Dhera panggilan untuknya dalam keluarga, karena Giskana tidak suka kalau panggilan keluarganya dengan panggilan teman temannya itu sama.
Giskana turun dengan tas ransel di pundak kiri dan jaket yang dia genggam. Ia melihat dimeja makan sudah ada Andra - ayahnya yang duduk diujung meja makan yang menghadap kearah tangga.
"Ayah kapan dateng?" Tanya Giskana sambil duduk dimeja makan
Karena jarang sekali ayah nya pagi-pagi seperti ini sudah berada dirumah biasanya dari tengah malam ayahnya sudah pergi bekerja lagi.
Andra mengangkat wajah nya melihat Giskana yang sudah sangat rapih. "Baru saja, gimana kuliah kamu?" Pertanyaan yang selalu Andra lontarkan setiap kali berada dirumah, bukan menanyakan bagaimana kabarnya lebih dulu melainkan tentang pendidikannya.
"Cukup baik" jawab Giskana sambil mengambil slice roti kedalam piring
"Kenapa cukup baik? Ada masalah lagi?"
"Enggak, aku gak pernah buat masalah ayah" jawabnya
Andra hanya mengangguk saja mendengar jawaban dari putrinya.
"Bunda hari ini ada kerjaan di Bandung, abang juga ada kegiatan diluar mungkin malem baru pulang. Kamu dirumah sendiri gakpapa? Atau mau dirumah oma?" Tutur Roseanne, Giskana menggeleng.
"Dirumah." Jawabnya, Giskana cepat menyelesaikan sarapan nya dan berpamitan untuk berangkat ke kampus karena hari ini ada kelas pagi dan tidak boleh terlambat.
"Hati hati bawa motornya, uang jajan udah ayah transfer untuk sebulan" ucap Andra diangguki oleh Giskana dan tidak lupa ia berterimakasih
"Dhera berangkat, assalamualaikum"
Giskana keluar dari rumah, ia melihat keluar pagar ada Eleanor yang sudah menunggunya.
"Sabar Le, gue keluarin motor dulu" ucap Giskana sambil berlari ke garasi.
Giskana mengeluarkan motor custom full black miliknya yang baru saja pulang karena habis dipinjam oleh Ramsey untuk touring ditambah lagi motornya habis pulang dari bengkel.
Eleanor membantunya membuka pagar dan menutup nya kembali "Makasih Ele" ucapnya
"Bokap dirumah?" Karena melihat mobil yang menurutnya tidak asing terparkir dihalaman rumah giskana, Eleanor bertanya sambil menunggu Giskana memanaskan motornya sebentar, Giskana mengangguk.
"Nanti juga pergi lagi, gak bakalan betah dirumah" ucap Giskana enteng, sudah biasa Andra tidak pulang sampai berbulan bulan.
"Fayona sama Stacy?" Tanya Giskana karena ia tidak melihat dua sahabatnya bersama dengan Eleanor
"Tacy mau bawa motor katanya, mereka juga searah"
"Tumben, dibolehin sama papi nya?" Tanya Giskana, biasanya Stacy satu motor dengan Fayona karena memang rumah mereka searah.
"Gak tau sih, tadi Fayona bilang mau ke rumah tuan putri dulu" ucap Eleanor, Giskana hanya terkekeh saja mendengar ucapan Eleanor
Motor Giskana lebih dulu melaju disusul dengan Eleanor dibelakang nya. Giskana termasuk yang paling jarang membawa kendaraan sendiri untuk ke kampus ia biasa bareng dengan Eleanor atau dengan Ramsey.
🏍🏍🏍🏍
Universitas Gem'brata
Seperti biasanya, jalanan depan kampus selalu ramai dengan mahasiswa yang masuk kedalam kampus sampai sampai membuat jalan macet, karena tidak hanya ada kampus saja disekitar sana tetapi ada banyak tempat yang memang sering dikunjungi orang orang di pagi hari, seperti kantor ataupun tempat tempat makan. Bunyi klakson bersahutan di sepanjang jalan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rockers'Flow
Teen Fiction"Gue gak ngejar, mending lo diem nanti sesek nafas." - Seb. Rubby Keidyen "DASAR COWOK ANEH, COWOK GILA" - Giskana Aradhera Cerita ini hanya karangan dari pemikiran penulis, mohon maaf jika ada kesamaan dalam toko ataupun alur cerita, terimakasii...