Agar silatuhrahmi tidak terputus bisa kali sawer seratus 😁👇🏻https://saweria.co/Amandamulyadewi
Klik link yang ada di profile author lalu tekan angka 5k yaa! Wkwk
Makasih buat yang udah nyawer werr
_____
Indira pov
Yuhu! Hari ini adalah hari yang palingku tunggu,karena keluargaku akan berkumpul. Aku sangat tidak sabar!,aku sedang menunggu kedatangan salah satu keluarga dari pihak daddy ku diruang tamu sembari memakan cemilan yang ku ambil dari rak jajanan ku,japota. Aku terus memasukkan keripik kentang japota berasakan rumput laut kedalam mulutku dengan mata yang terfokus dengan layar handpone yang sedangku pegang. Aku tidak terlalu fokus dengan layar handpone ku sebenarnya,karena pikiranku terus memikirkan sepupuku yang akan datang,dia lah yang paling aku tunggu kedatangannya. Sebab,dia hanya datang 1 atau 2 kali saja kerumahku,jarak dan kesibukan nya yang membuatku jarang bertemu dengan nya,bahkan,aku tidak saling kontak dengan nya,tetapi,dia selalu saja memenuhi pikiranku setiap hari,setiap saat. Aku juga terkadang bingung,kenapa diriku bisa menyukainya?,padahal,kami tidak saling kontak dan tidak dekat,aku jatuh padanya disaat aku menghadiri acara keluarga dirumah nya. Dia terlihat begitu manis,sungguh. Dia membuatku jatuh,namun,dia tidak mau tanggung jawab. Ayo lah ayo!,kenapa dia sangat lama sekali?,aku sangat merindukan nya,sungguh!. Jika ia datang,aku akan lari menuju nya,sekarang juga!
"Shalom" aku yang tadinya bengong memikirkan sepupuku itu tersentak menoleh kearah pintu rumahku yang terdapat sepasang suami istri dan juga anak nya. Ya!,anak nya!,dia lah orang yang sangat aku tunggu-tunggu kedatangan nya!. Tidak..... Kenapa?????,kenapa ketika aku melihatnya, keberanianku untuk langsung lari dan memeluk nya seakan menghilang begitu saja?,mengapa!. Aku sedari kemarin sudah mengumpulkan keberanianku untuk memeluknya,namun,ketika aku melihat nya kenapa keberanianku hilang begitu saja?. Astaga..... Bodoh sekali!,tolong,kembalikan lah keberanianku. Ini kesempatan sekali dalam setahun,jangan sampai aku sia-sia kan,aku menunggu kesempatan ini sangat lama,jangan..... Jangan sampai aku sia-siakan kesempatan berharga ini.
"Indira" sapa mommy sepupuku. Aku yang sedang melamun tersadarkan dengan panggilan mommy sepupuku. Aku lantas mempalingkan pandanganku kearah nya "e-eh tanteee" ucapku sedikit gugup karena anak nya ada dibelakangnya "Dira,kangen banget sama kamu" mommy sepupuku menghampiriku yang sedang terduduk dengan bungkus keripik japota di tangan kananku dan handpone di tangan kiriku. Tangan kananku yang kotor akibat bumbu dari japota itu ku gosokan kebaju putihku,aku bingung sekarang!,aku tidak tahu mengapa aku melakukuannya,tanganku reflek begitu saja "tanteee,Dira juga kangen sama tante" aku membalas pelukan
"Where's ur mom?""Mommi ada dibelakang tan,sama keluarga lain nya yang udah dateng"
Indira melepaskan pelukan"Ahhh.... Sudah pada datang ya?,tante terlambat sepertinya"
"Sepertinya" ucapku sedikit mengangguk-anggukan kepala
"Yasudah kalau begitu,tante sama om mau nyamperin keluarga yang lain dulu. Manda mau ikut atau disini sama Dira?"
Amanda diam,berpikir untuk mengambil keputusan. Amanda melirik sekeliling ruang tamuku. Pandangan nya terhenti saat melihat PS5 yang tersedia di ruang tamuku. Akanku tebak,pasti Amanda akan bermain PS disini. Yes Yes!,aku akan bersama nya. Akan aku gunakan ini sebagai kesempatanku! "Manda sama Dira aja mom"
"Baiklah,mommy sama daddy kebelakang" Indah dan Oniel berjalan melewati ruang tamu
Kini hanya ada keheningan di ruang tamuku,pasalnya,tak ada lagi yang berbicara,aku sok sibuk dengan handpone ku sembari masih terus memakan keripik japota yang masih tersisa sedikit. Amanda, ia masih berdiri ditempat terakhir daddy dan mommy nya berbicara denganku. Ntah apa yang ia pikirkan,hanya diam,berdiri tegak celingak-celinguk melihat seisi rumahku. Aku tak berani menegurnya,karena sekarang aku sedang berusaha menahan rasa salting ku disaat mendapati ia akan bersama denganku di ruang tamu. Aku sengaja menyibukan diriku dengan bermain handpone,karena,jika aku mengeluarkan suara pasti aku akan ketahuan jika sedang menahan salting,suaraku akan bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OS Mandira
FanficOS Mandira Bikin one shoot kalau lagi gabut dan lagi kangen sama anaknya‼️ One shoot hanya untuk sampingan saja