"Asa, besok jangan lupa ya" Ucap seorang gadis yang duduk di sampingnya sambil bejalan terburu-buru.
"Iya aman kok" Sahutnya santai dengan tangan kanan menenteng tas samping.
Jam menunjukkan pukul 5 sore, gadis cantik keturunan asli jepang tersebut baru saja menyelesaikan les pianonya untuk minggu ini, tubuhnya terasa amat lelah dan ingin segera berbaring.
"Sore kakak ku yang cantik" Sapa seorang pemuda tampan, yang tampaknya lebih muda dari dirinya beberapa menit.
Asa yang sudah tau tabiat sang adik, hanya menatapnya lesu karena dirinya sudah terlalu lelah untuk membalas.
"Lemes banget, semangat dong na-"
"Berisik, gue mau tidur geser! " Potongnya sambil mendorong pelan pundak Harua lalu berjalan cepat segera masuk ke dalam kamar dan mengunci pintunya.
Harua yang tau kakaknya sedang dalam mood buruk hari ini langsung menelfon temannya dan membatalkan janji mereka.
Di dalam kamarnya Asa tidak betulan tidur, dia hanya berbaring dan memandang langit kamarnya yang berwarna ungu cerah itu, sambil bergumam tidak jelas.
"Apa gue chat Rora aja?" Gumamnya pelan, pasalnya saat ini dirinya sedang merasa bosan dan hampa, butuh seseorang yang mau cerita panjang lebar dengan dirinya.
*RoRa*
Ra, bosen, ada cerita ngk? -
-pas bgt lo ngechat gueJadi ap? -
-kemarin gue liat Ni-ki sama Anna pulang berduaan njir, mana mesra bgt lg.
hah!? Serius lo!?-
-iyalah, lo pikir gue bercanda!, Sempat pelukan juga di parkiran, gila sih ngk abis pikir gue.
Ra jgn bikin gue kepikiran pls, boong kan pasti!? -
-elah ni anak, ini nih salah satu cnth manusia bulol! Di kasih tau ngeyel!
Ra, gue harus ngapain skrng? -
-coba lo tanya deh, mana tau cowok lo bakal jujur krn udh keciduk.
Thanks infonya, Ra-
-I'm sorry bikin lo kepikiran, nanti kalo dia kasar sama lo kasih tau gue ya.
It's okay, thanks again, nanti gue kabarin lagi-
Niatnya mau ngilangin bosan, eh malah jadi overthinking. Sekitar 3 tahun mereka menjalin hubungan asmara, tak pernah terdengar di kupingnya tentang gadis lain yang ingin merebut kekasihnya.
Namun tak sedikit pula orang yang membicarakan hal buruk tentang Ni-ki, tak ada yang tau bagaimana mereka memulai hubungan tersebut. Tetapi yang pasti, setelah libur panjang di akhir tahun, gadis cantik pujaan para pria seluruh sekolah, dikabarkan resmi berpacaran dengan sang anak donatur terkaya di sekolah mereka.
Keduanya sempat menjadi sorotan publik, baik di dunia nyata maupun maya. Banyak yang berkomentar tentang cocoknya kedua sejoli tersebut, tapi ada pula yang tidak suka dan ingin hubungan mereka segera berakhir.
Asa membulatkan tekadnya untuk bertanya ke Ni-ki, namun entah mengapa hatinya terasa sesak dan nyeri mengingat ketikan Rora barusan. Pada akhirnya ia hanya berguling-guling gusar memikirkan kemungkinan terburuk jika ia bertanya.
Tau dirinya sangat lemah dalam hal cinta, Asa mengurungkan niatnya dan memilih diam untuk tidak melukai hatinya lebih dalam.
///////
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
End (NI-KI x Asa) [revisi]
Fanfictionit's like a love story with a heart broke but little crazy