Part.1

3.5K 63 0
                                    

Semoga kalian terhibur oke.

Awal yang begitu pagi di sebuah apartemen yang cukup luas untuk seorang pendatang dari kota lain hanya untuk melanjutkan sekolahnya di sebuah kota besar yaitu jakarta.

Dia adalah anak yang bisa di bilang bandel dan nakal juga tapi bukan berarti nakal dalam artian suka main perempuan bukan yah kawan kawan semua dia hanya suka merokok,tamuran, minum alkohol dan juga balapan ga nakal kan.

Sulit baginya hidup di kota besar di jakarta karna dirinya yang baru masuk kelas 11 SMA pembina48 sekolah yang begitu sangat elit dan juga hanya orang orang terpandang saja terus kenapa dia ini bisa masuk ke sekolah ini ya karna dia pintar dan juga cakep bangetlah.

Dia adalah anak pindahan dari sekolah SMA kebangsaan48 dan dia sekarang sekolah, di sekolah SMA pembina48 ini karna bisa di bilang orang tuanya kaya yah tapi anak ini tidak ingin menjadi orang kaya dia hanya ingin hidup biasa saja dan seperti orang biasanya.

Kenapa ingin menjadi orang biasa saja karna dia pasti akan di ikuti kemana saja kalo pergi.

Ohh iya shani tinggal di Jakarta itu saat masih jelas 9 SMP ya jadi setelah lulus itu dia langsung pergi ke jakarta orang tua shani saja tidak peduli dengan kepergian shani sendiri papa shani tidak peduli dengan shani berbeda dengan mami shani dia yang selalu memperhatikan shani walaupun dari jauh.

(Itu penjelasan sedikit atau bisa di bilang alurnya begitu ya teman teman)


Pagi ini shani kembali bangun kesiangan tiada hari tanpa bangun kesiangan dan bisa di bilang selalu telat.

"Mampus telat lagi gw" ucap shani.

"Mana jam pelajaran pertama itu bu melody lagi nama tuh guru galak abis" ucap nya lagi.

Setelah iya bicara sendiri dia langsung pergi ke kamar mandi setelah itu dia langsung buru-buru naik motor. Setelah sampai depan gerbang terlihat ada anak anak lain juga yang telat.

Shani melihat ke sekelilingnya bahwa dia mempunyai ide untuk masuk ke kelas. Ya kalian pasti tau shani mau apa yah bener manjat tembok belakang sekolah.

"Kali ini gw ga akan telat"gumang shani.

Setelah bicara seperti itu dia langsung turun dari motornya dan lari ke belakang sekolah untuk memanjat tembok tinggi itu dengan cara memanjat pohon yang ada di situ.

Setelah shani berhasil masuk ke area sekolah dia langsung berlari melewati lorong kelas tiba-tiba dia malah menabrak seseorang gadis yang cukup lebih pendek dari dirinya.

"CK, ngapain sih loh lari-lari di koridor sekolah" ucap gadis itu.

"Tunggu lo mau bolos yah? sekarang lo ikut gw ke ruang guru" lanjut gadis itu.

"Bjrrrrr lo cerewet banget sih jadi cewe" ucap shani.

"Udah deh lo jangan suka ngalahin pembicaraan cepat ikut gw atau mau gw seret"ucap gadis galak itu.

"Astaga ini cewek cantik-cantik galak sangar amat kaya Bu melody udah cerewet pula hadeh apes banget hari ini,niat mau ke kelas malah di tuduh mau bolos lagi" begitu lah batin shani.

"Kenapa masih diem di situ aja cepet ikut gw ke ruang BK sekarang" ucap gadis galak itu.

"Lo emang siapa sih hah sok-sok'an amat jadi orang lo anggota OSIS emangnya?"tanya shani.

"Iya gw wakil ketua OSIS emang kenapa" ucap gadis makin galak.

"Cantik-cantik galak amat cepet tua lo" ucap shani.

"Heh lo ga tau gw ini siapa yah" ucap gadis itu.

"Ngapain harus tau lo kagak penting lo itu siapa" ucap shani.

Pantaskah Aku Untukmu.  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang