2 - First Time

10.8K 104 4
                                    

Setelah selesai kerja, gua langsung pergi ke hotel fairmont yang ga begitu jauh dari mall fx.

hmm...
404 itu ada di lantai 4.

Gua langsung naik lift menuju kamar 404 dan pake kartu yang dikasih ci gre.

Gua langsung naik lift menuju kamar 404 dan pake kartu yang dikasih ci gre

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hii.." sapa cigre dari dalam kamar

"Hii cii, dari tadi disini?"

"Engga, aku juga baru sampe kok." jawab ci gre sambil tersenyum dan menyembunyikan tangannya di belakang badan.

"Aku mandi dulu ya ci, biar bersih"

"Iya.. sini tasnya, jangan dikunci ya pintunya hehe"

Gua masuk ke dalam toilet dan menyalakan shower. Di tengah2 mandi, tiba2 ci gre masuk ke toilet.

"Vo, aku join ya"

Astaga! Ci gre masuk ga pake apa-apa!Melihat tubuhnya yang ramping, tetenya yang kecil imut, serta memeknya yang tembem, bikin penis gua ngaceng.

Ci gre masuk ke bilik shower dan membasahi tubuhnya. Rambutnya pun basah dan menjadi lepek.

"Pertama kali ya?" ci gre megang penis gua dan mulai ngocokin

"Ci!! pelan2!!"

Ci gre ga peduli sama yang gua bilang. Dia tetep megang penis gua pake tangan kanan dan kocokannya makin kenceng. Tangan kirinya ngambil tangan kanan gua, terus diarahin ke vaginanya.

"Pake jari tengah sama jari manis. Ga perlu masuk dalem2 kok, cuma diluarnya aja tapi di puter2 gitu"

...

....

"Ahghhhh..."

"Terusss... akhhhh"

"Goyangin jarinyaa... aghhhhk...."

Desahan ci gre makin kencang tiap kali gua coba goyangin jari searah jarum jam.

Rasa sange yg makin ningkat bikin gua pengen ngerasain tubuh ci gre lebih dalam.

"Ci.. main di kasur aja yuk"

Ci gre mengangguk setuju atas ajakan gua. Setelah kami selesai mengeringkan badan, ci gre narik pergelangan tangan gua sambil keluar dari toilet.

Setelah sampai depan kasur, ci gre mendorong gua sampe tiduran telentang dikasur. Ci gre langsung duduk diatas gua mengarahkan penis gua ke vaginanya.

"Kamu enjoy aja ya, kalo mau keluar kasih tau"

Ci gre mulai memasukkan penis gua ke vaginanya. Dia menonggak keatas sambil menggigit bibirnya.

"Aghhhhh...."

Ci gre mulai menggoyangkan badannya keatas dan kebawah. Terkadang dia memainkan pinggulnya ke depan belakang sambil memegang perut gua.

"Akhhhh.... enakk bangettt" desah ci gre

"Kamu masih belom mau keluar kann?"

"Belomm ci"

Ci gre menambahkan intensifitias gerakannya. Semakin kencang, semakin cepat.

"Aaaaghhhh"

"Ciii!!! bentar lagii"

Ci gre terus meningkatkan gerakannya sampai bunyi kasur terdengar jelas.

"MAUU KELUAR CII!!"

Ci gre melepas penis gua dengan tangannya. Sperm gua keluar melumuri tangannya ci gre....

Gua pun gamau hanya jdi org yg mencapai klimaks, setelah gua keluar. Gua menukar posisi gua dengan ci gre dan bersiap buat menjilat vaginanya.

"EHHH KAMU MAU LANJUTT??!!"

"Iyalah ci, masa aku doang yang enak, cici juga haruss"

"Ohh.. okee" jawab cigre sambil tersenyum

Gua mulai jilat memeknya cigre. Mulai dari samping paha, sampai klitoris.

"Mphhhh..."

Cigre mengigit bibir bagian bawah sambil menggeram bantal.

Pemandangan yang indah bgt. Kedua kakinya yang mengangkat lebar membentuk huruf M bikin gua tambah horny.

"Ahkhhhh...... dikit lagii Vooo"

Pinggul ci gre terangkat sejengkal. Gua masukin lidah gua ke dalam dan menjilat bagian keatas.

"AAAAKKKHHH"

Ci gre pun squirting tepat didepan muka gua. Badannya kejang2 ringan, kakinya turun lemas.

-

"Vo, kamu bohong ya? ini bukan pertama kalinya kamu kan?" tanya ci gre

"Beneran kok ci, ini pertama kalinya aku"

Ci gre tersenyum sambil memegang pipi gua. Kami memutuskan untuk cuddling setelah selesai melakukan sex. Ini juga bagian dari request ci gre, malem ini katanya dia gamau hs lama2.

Sambil menunggu tidur, gua mencoba untuk bertanya mengenai study secret ini.

"Ci.."

"Ya?"

"Aku boleh tanya tentang study secret ini?"

"Bolehlah, apasih yg engga"

"Ini semua member tau kalo ci gre ke hotel malem ini?"

"Ga lah, kalo mengenai ini, kita gaada yang ngasih tau satu sama yang lain. Lagipula ga semua member tau mengenai hal ini, terutama yang underage"

"Siapa aja ci yg tau?"

"Hmm... jujur aku juga gatau siapa aja. Yang tau itu cuma ka Melody. Btw, kamu juga harus jaga rahasia masing2 member ya, termasuk malem ini yang sama aku. Gaboleh ada member lain yang tau"

"Siappp ci, I'll keep ur secret" Gua memeluk ci gre

-

Kami akhirnya tertidur dan kembali ke rumah masing2 di jam 4 subuh. Ci gre memilih di hari jumat supaya besoknya bisa beristirahat.

Mendengar penjelasan ci gre semalam, gua jadi penasaran siapa aja member yang tau. Ga mungkin kan gua tanya satu per satu?

-

Senin, 22 Januari 2023
07.45

Berangkatt lagi ke theaterr! Meskipun minggu kemarin gua having sex sama ci gre, gua berusaha supaya ga keliatan awkward pas dateng ke theater.

Setelah parkir motor di basement, gua masuk ke mall, lanjut naik lift.

"Ehh tunggu!!"

Gua menekan tombol buka lift buat nahan pintu lift.

"Makasih, kak"

Ternyata rombongan para member...

Kalo gua ga salah, ada Zee, Fiony, Freya, Kathrin, sama Christy. Gua bingung mau sapa apa gausah, kyknya mereka juga gakenal gua.

Setelah pintu lift tertutup, salah satu member ngeliatin gua.

"Kak Vo ya?"

"Eh, iya... kok tau?"

"Kann kakakk staffff"

Raut muka member2 yang lain bingung. Timbul rasa penasaran gua, dia tau gua staff karena pernah liat gua masuk kantor di theater atau karena dia tau tentang program ini ya?

Secret Study 48 (21+) [END]Where stories live. Discover now