10🦸🏻cinta ku berakhir mpls

10 4 4
                                    

Malam ini, malam tahun baru dimana seorang insan yang telah berteman kurang lebih 9 bulan sekarang menjadi kekasih yang menjadi hubungan pacaran.
1 Januari 2023 tahun yang menjadi momen bahagianya seorang gadis yang ingin mengulang semuanya bersama lelaki yang sudah berpaling waktu mpls SMA.

"Semoga kamu bisa selalu bahagia bersama perempuan pilihan mu, perlakukan dia seperti kamu perlakukan diriku. Tetap jadi lelaki yang ku kenal ya makasih buat semuanya kamu baik banget lebih dari kebaikan ku" ucap seorang gadis yang mengoceh sendiri di jendela kamarnya.

Kangen akan terobati dengan
sekedar melihat foto dan stalking
Instagram nya

- orang gila -

Foto dan editan vidio masih tersimpan rapi di galeri gadis itu dari dimana lelaki baik nya menceritakan mantan crush nya hingga foto terakhir sebelum lelaki itu berubah.

'Sampai sekarang tak ada kata jatuh cinta lagi sekali nya jatuh cinta cuma dapat jatuh sejatuh jatuhnya dengan harapan yang kamu kasih' batin nya.

Bukan hanya hidup ku terasa berbeda kepribadian dan nilai sekolah ku pun ikut berbeda. Andai kamu masih bersama dengan ku tak mungkin nilai ku turun jauh dari dulu, mungkin tuhan menegur diriku agar aku bisa mandiri tanpa merepotkan orang sekitar.

Andai kamu tau aku cape,
cape dengan keluarga, sekolah, pertemanan, percintaan
bahkan pikiran ku

- Orang gila -

"Hallo, kenalin aku Fitri sahabatnya salsa" lelaki itu hanya mengangguk lalu pergi dari hadapan Fitri tetapi berhasil di tahan oleh gadis itu.

"Tunggu, aku mau bicara sama kamu"

"Boleh" jawabnya lalu menarik Fitri ke taman dekat lokasi mereka bertemu.

"Bicara aja"

"Kamu tau kenapa salsa berubah?" Tanya gadis itu pelan.

"Gak"

"Aku mau bilang, se-sebenarnya salsa suka sama kakak kelasnya" ucap Fitri terbata bata.

"Maksud kamu apa?" Tanya lelaki itu tegas.

"Lihat ini, dia sekarang saja keluar sama kakak kelasnya apa dia gak pamit sama kamu?" Tanya gadis itu balik.

"Gak, dia bilang keluar sama mama nya aku percaya aja sama dia sekarang juga udah berbeda gak kek sebelumnya" jelas wiri itu mengasih tahu.

"Aku mau ketemu dia, aku mau putusin dia sekarang" Fitri berusaha mencegah Wiri untuk menemui salsa sekarang.

"Percuma kamu samperin dia dia aja kumpul sama teman temannya kakak kelasnya" Fitri menyodorkan ponselnya menunjukkan gambar pap dari salsa.

"Oh jadi nama cowok itu Akbar?" Wiri memperjelas caption yang ada di pap itu.

*****

Apapun akan aku lakukan asal sahabat ku bisa bahagia hingga sampai
kesalah fahaman dan kebencian
perusak persahabatan

- orang gila -

Persahabatan ku hancur karna seorang lelaki dan tukang adu domba

short story moyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang