Terima kasih yang sudah vote dan mendukung ceritaku yang sebelummya.
Ini part terakhir yang aku publish di buku Women Pleasure sebelum dihapus sama Wattpad, aku tulis ulang.
🌷🌷🌷
Mas Rendra membuat tato di lehernya. Sangking cintanya ia dengan sang istri. Tato yang di buat mas Rendra adalah tulisan nama Aurora di bawah telinga kanannya. Tato itu di gambarkan dari atas kebawah, sangat jelas. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya benar benar milik Abel seorang.
Sekarang Mas Rendra sedang berjalan tegap menuju markas nya, tepat nya adalah ruang bawah tanah. Di sana banyak sekali pengawal yang terlatih. Ada yang harus mas Rendra lakukan di sini, untuk membalas apa yang sudah terjadi dengan istrinya.
Mas Rendra sekarang berada di lantai basement bersama dengan Sky dan beberapa pengawalnya yang sedang menginterogasi tiga manusia menjijikkan. Sky sudah menemukan pelakunya.
Ya mereka adalah Azura - mantan pacar mas Rendra, ayah Azura dan selingkuhan Azura yaitu Jack.
Mereka merencanakan ini semua karena di liputi rasa dendam. Awal dari semua ini adalah rencana mereka bertiga. Mereka sakit hati karena mas Rendra sudah menghancurkan semuanya. Siapa bilang kalian harus berurusan dengan mas Rendra?
Dahulu apapun yang di minta oleh Azura pasti di kabulkan oleh mas Rendra. Karena memang mas Rendra cinta dengan Azura. Azura meminta mas Rendra untuk membantu perusahaan sang ayah dengan berinvestasi pun juga Di turuti.
Tapi setelah beberapa waktu di tunggu, kenapa belum ada hasil nya ? Usut punya usut ternyata dana itu tidak pernah sampai ke perusahaan alias di korupsi ayah Azura. Uang itu untuk berfoya foya Azura dan juga sang ayah. Jelas mas Rendra marah, niat nya ingin membantu tapi di salah gunakan. Setelah itu mas Rendra benar benar menghentikan hubungannya dengan perusahaan ayah Azura. Awalnya Azura memohon kepada mas Rendra untuk jangan menarik semuanya, tapi mas Rendra sudah terlanjur kecewa.
Awalnya Azura mengiba kepada mas Rendra untuk memberi atau manyalurkan dana nya kembali, tapi di tolak mentah mentah. Mas Rendra tidak bisa toleransi dengan yang mamanya pengkhianatan.
"Tuan Earth, tolong ampuni kami, kami menyesal" ucap ayah Azura.
"Iya Earth. Apa kamu tega sama aku ?"
"Kalian semua bodoh, tau begitu aku tidak akan mau bekerja sama dengan kalian !" Sesal Jack.
Hah tega ? Lalu apa yang mereka lakukan terhadap istriku ? Keluarga kecil ku.
Mas Rendra akui memang dulu. Apapun yang Azura minta akan di beri dengan mas Rendra . Azura berfoya foya selama berhubungan dengan mas Rendra. Ulangi dulu, ia sangat mencintai Azura. Sekarang tidak lagi.
Azura kesal waktu itu karena mas Rendra tidak menurutinya, lalu ia mempunyai rencana selingkuh dan membuat mas Rendra cemburu. Lalu mas Rendra akan melakukan apa saja untuk Azura.
Berselingkuh lah Azura dengan Jack. Mas Rendra mengakui bahwa Azura memang ahli dalam hal seks. Tidak heran jika ia dapat selingkuh dengan mudah.
Tapi apa yang di khayalkan Azura meleset. Mas Rendra bukannya cemburu tapi marah besar. Mas Rendra menghancurkan perusahaan milik sang ayah dan selingkuhannya. Karena saat mas Rendra meneliti, uang yang Azura minta sebagian untuk sang selingkuhan.
Mas Rendra murka lalu memutuskan hubungannya dengan Azura. Setelah putus pun, Azura masih mengganggu mas Rendra. Ia meminta setidaknya sedikit uang untuk sang selingkuhan. Memang tidak tau malu Azura ini.
"Earth aku akan mencintai mu kembali dengan tulus, tolong lepaskan talinya, ini sakit...." Azura memohon.
"Diamlah anak bodoh ! Kau seharusnya minta ampun bukan minta kembali" pekik sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EARTH WORLD - [Women Pleasure]
RomanceGuys ini lanjutan dari EARTH WORLD yang di Women Pleasure ya. Semalam tau tau ceritaku hilang di hapus wattpad. jadi aku lanjut in Di sini ya bukan nulis dari awal karena emang dari awal nulisnya langsung Di Wattpad dan ngga punya copyannya. Aku bak...