For your information

148 12 2
                                    

Sebenarnya beberapa scence dari cerita ini based on true story. Terutama di scence yang dimana Freen sama Becky nyanyi bareng dan Freen yang main piano. Itu beneran kejadian.

Aku sama dia sering nyanyi bareng (lebih banyak dia yang nyanyi sih daripada aku) sambil aku iringin pake keyboard. Nah waktu itu, aku sama dia habis latihan buat tampilan akhir tahun. Nah sambil nunggu les, dia pengen karaoke an. Yaudahlah aku turutin, posisinya itu lagi berdua doang di kelas. Dia waktu itu lagi kuncir rambut ekor kuda gitu. Trus sama dia dilepas, mana rambutnya dikibasin ke aku.
"Wangi gak? Pagi tadi aku habis keramas, coba bau deh." trus aku ambil beberapa helai rambut dia. Sumpah wangi coy. Dia cantik banget waktu rambutnya digerai. Selama dia sama aku main musik bareng, aku diem2 lihatin dia sambil senyum.

Nah dia request lagu penjaga hati, suaranya lembut banget masuk ke telinga. Setiap aku tatap dia, dia tuh selalu senyum, maniss banget.

Waktu aku sama dia telponan, aku tuh nyeletuk gini, "Nih ya gue kasih tau. Kalau ada cowok yang suka lihatin cewek diem2 sambil senyum, cowok itu berarti suka sama tuh cewek." posisinya dia lagi main game. Nah trus dia jawab gini, "berarti lu suka sama gue dong? soalnya lu sering lihatin gue." aku gatau jawab apa, bener2 dibuat diem sama dia.

Sama scene yang dimana Freen cemburu lihat Becky sama cowok. Situasinya bener2 mirip, aku kan ngambek gara2 itu, trus dia tiba2 peluk aku dari belakang waktu aku sama dia naik motor bareng. Mana peluknya erat lagi.

Oh ya satu lagi, dia gak suka kalau mukanya dia disentuh katanya ntar jerawatan, nah biasanya tiap kali aku sentuh muka dia selalu dikasih hadiah, iya hadiah geplakan dari dia.

Pokoknya beberapa scene dari cerita ini aku ambil dari kehidupan sehari2ku sih.

Fyi, ini ceritanya tamat kira-kira 2 chapter lagi. Hehe, see u. Terimakasih sudah baca cerita ku(´ε')

Beautiful Pain [Oneshoot; Freenbecky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang