•• Selfiyani••
Dia dikenal dengan sikapnya yang selalu ramah kepada semua orang, memiliki sifat sosial yg sangat tinggi terhadap sekitarnya, sangat peka terhadap sekeliling,Juga terbilang sangat Tegas tentang Apapun yang menyangkut kepentingan keluarga,Memiliki adik yang Terpaut 6 tahun lebih muda darinya,Membuatnya Memiliki Sifat Keibuan yang Sangat Kuat ,Ya dia Selfiyani Anak pertama Dari Seorang Pelukis Terkenal.
•• Fauzul Abadi ••
Dia dikenal oleh orang sekitarnya Memiliki sifat yang sangat cuek,Tapi sangat Perhatian terhadap orang yang Dia sayang,Perwatakannya bisa dikategorikan cukup Keras Terhadap apapun Yang Menyangkut Kelurganya ,Semua Didepan Matanya Harus tertata Rapi ,Jika ada sedikit saja kesalahan Dia Akan Berubah Menjadi Singa.Ya Dia adalah Fauzul abadi Anak Tunggal Dari Pasangan Pengusaha Sukses.
•• Tyara Ramadhani ••
Dia adalah anak kedua dari Pasangan Ramzi Geys Thebe Dan Soimah Pancawati,Memiliki sifat yang kekanakan (mungkin karena anak bontot) Bersikap Sangat Manja terhadap Orang yang dia sayang,Sifatnya yang sangat overprotektif Tentang apapun itu,Terlebih lagi kepada sang kakak (Selfiyani).
•• Ramzi Geys Thebe ••
Adalah Suami Dari Soimah Pancawati,Juga Sekaligus Ayah dari Selfiyani Dan Tyara Ramadhani ,seorang Pelukis Terkenal Yang Lukisannya Sudah Dikenal Di Seluruh penjuru Indonesia.Memiliki Perwatakan Yang sangat Tegas,Disiplin dan Berpendirian Tinggi,Juga terselip sifat yang sangat humoris,
••Soimah Pancawati••
Adalah Seorang ibu yang sangat menyayangi kedua Putrinya , Memiliki sikap lembah lembut.
•• Dewi Persik ••
Dia adalah Ibu dari Fauzul abadi,dan sekaligus Istri dari Rian Ibram,Bisa dibilang dia sangat mudah akrab kepada semua orang karena memiliki sifat yang sangat ramah terhadap lingkungannya .
•• Rian Ibram ••
Adalah Seorang Pemilik Perusahaan Properti,Dia adalah Ayah Dari Fauzul Abadi,Memiliki sifat Yang Tegas,Penyayang dan disamping itu dengan wajahnya yang terlihat sangat serius dia juga memiliki sifat yang Humoris
tidak jauh beda dengan anaknya (Fauzul Abadi).
Segitu dulu ya pengenalannya,Pemeran lainnya ntar nyusul seiring berjalannya waktu 👍🏻👍🏻
Enjoyy!!
Jangan lupa tinggalin jejak Vote dan komen ya man teman ,biar lebih semangat buat up chapter selanjutnya
Terimakasih 😉🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGGILAN CINTA
Teen FictionMenceritakan Tentang Sedikit banyaknya Lika Liku Kehidupan Seorang Gadis Manis (SELFIYANI) Atau biasa kita kenal Dengan Nama Selfi Yamma ,Yang Mengejar Mimpinya untuk menjadi orang yang bermanfaat untuk Sekelilingnya, dan tak lupa diiringi dengan se...