Dewi : Pak Den Minta tolong Bukain Pintu Pagar ya, teriaknya dari arah pintu masuk...
Selfi : makasih pak ( ucapnya pada tukang kebun yang membukakan pintu pagar)
*Didalam rumah Faul
Dewi : gimana gak susah kan cari rumah bunda?
Ekpresi Rara seperti kebingungan,kok kakaknya memanggil orang ini dengan panggilan "bunda" ?? Emang ada hubungan apa mereka .
Selfi : gak kok Bun,oh ya Bun ini adik Selfi, tadi dirumah mama papa pamit pergi keluar kota ,jadi daripada dia dirumah sendirian kan kasian,ga papa kan Bun??
Dewi : ga papa dong , namanya siapa?
Namanya Rara Tante...(ucap Rara pelan)
Kok malu sih ,gausah panggil Tante panggil bunda aja yaa...
Hehe iya bunda...
Nah gitu kan enak, yaudah yuk kedapur .Rara mau ikut atau mau di ruang tv aja??
Rara di ruang tv aja ya Bun... ( Ucapnya pada Dewi)
Yaudah ayok sel...(ajaknya pada Selfi)
Bun panggil Ceppy aja ,biasa kalo dirumah Selfi dipanggil Ceppy.
Oh gitu Ceppy ya, lucu ya namanya...
*Ditempat Faul...
Assalamualaikum... Dul...
Tok tok tok...
Ceklek (pintu terbuka menampilkan anak remaja yang sudah siap dengan style bad boy nya)
Aladul : ayo bang ,maa Adul pergi dulu ya bareng Abang Paull...( Teriaknya dari pintu )
Faul : ntar dulu abang mau pamitan dulu sama mama...
Inul : mau kemana ul, tanyanya pada sag keponakan?
Fyi aladul saudaranya Faul,karena Inul adalah kakak dari Rian Ibram (ayahnya Faul) .
Faul : mau beli perlengkapan lukisnya Adul ma,kemaren janji mau beliin kalo Adul menang kompetisi lukis nasional kemaren.
Inul : yaudah hati hati ya ,titip salam buat bunda sama ayah kamu,bilangin bunda kalo kesepian datang aja kesini.
Faul : iya ma,oh iya putri kemana ma?
Inul : putri ada kok diatas ,mau mama panggilin?
Faul : iya ma sekalian kan hari Minggu Faul mau ajak jalan² sekalian makan siang di rumah ,bunda masak banyak soalnya ,mama juga harus makan siang dirumah yaa...
Inul : duh mama ga bisa siang ini ada janji bareng temen ,next ya insyaallah
Faul : yahh,yaudah deh ,janji ya next makan bareng.
Inul : iya iya, mama panggilin mputt dulu ya
Inul : putriii nakk, mputt.... Ada bang paul ni.
(Putri turun dari lantai 3 menggunakan lif)
(Berlari menuju Faul ) abang kok jarang banget mampir kesini,gak kaya dulu dulu ?
Faul : maafin Abang ya, sibuk banget urusan kerjaan.
Putri : ah boong,punya adek baru kali makanya ga mau main bareng mputt lagi??
Inul : gak gitu Abang emang sibuk sama kerjaannya ,tapi kan sekarang udah ga sibuk makanya dia mampir.
Faul : ikut Abang yuk , bareng bang Dul juga ke mall, abis itu ketemu bunda makan siang. Mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGGILAN CINTA
Teen FictionMenceritakan Tentang Sedikit banyaknya Lika Liku Kehidupan Seorang Gadis Manis (SELFIYANI) Atau biasa kita kenal Dengan Nama Selfi Yamma ,Yang Mengejar Mimpinya untuk menjadi orang yang bermanfaat untuk Sekelilingnya, dan tak lupa diiringi dengan se...