*Skipp keesokan harinya....
***
Dikamar yang terlihat sangat mewah itu, terdapat seorang pemuda yang masih berada di alam mimpinya,karena ia kembali tertidur setelah melakukan aktivitas sholat subuh.
Pria yang berumur 26 tahun itu,dengan pipi chubby nya menempel pada bantal tidur, membuatnya semakin terlihat menggemaskan layaknya anak bayi.
Jam sudah menunjukan pukul 07:16 wib
Tapi tidak ada pergerakan sama sekali dari pemuda itu,tapi tak lama dari itu terdengar suara ketukan pintu.Tok..tok..tok...
sayang bangun... (Ucap seorang dari belakang pintu)Ceklek... ( anggap suara pintu yg dibuka)
Masih tidur ternyata ...
(Ucapnya sambil merapihkan sajadah yang tergeletak dilantai)Sayang bangun... (Sambil menggoyangkan tubuh Faul )
Faul yang merasa ada pergerakan di kasurnya,dan ada tangan lembut yang menggoyangkan tubuhnya, dengan setengah sadar Faul menoleh kearah sumber suara...
Tapi sayup sayup ia kembali mendengar ada yang mengetuk pintunya kembali...
Nakk bangun... Matahari sudah memunculkan dirinya tapi kamu masih saja tidur...(ucap seseorang dari arah pintu. Yang tak lain adalah sang bunda.
Faul yang mendengar itupun reflek bangun... Dan membukakan pintu
Ceklek...
Eh Bun iyaa ini Faul udah bangun...
bunda kira kamu dikamar mandi makanya lama buka pintunya... Yaudah baju kotor kamu dikumpulin aja disudut kamar mandi, nanti bibi yang bawa kebawah ,inget langsung mandi jangan tidur lagi,masa kalah sama ayam yang udah dari subuh berkokok...(ucap sang ibunda sambil berlalu turun ke lantai satu)
Faul kembali menutup pintu,dan duduk diujung sudut kasur...(ia memikirkan,bukannya tadi ada yang membangunkan nya dengan tangan lembutnya)
Ah sial kenapa harus bermimpi seperti itu sih... Aku belum mau menikah dan aku belum siap akan itu.(batinnya kesal, dan berlalu pergi ke mandi).
Yakinn nih belom mau nikah,tapi mimpinya udh begitu,itu clue bang biar Abang cepet nikah😝
🌷🌷🌷
Berbeda halnya dengan gadis manis ini nuansa kamar yang terbilang didominasi oleh warna peach,membuat kamar itu terlihat sangat soft dan adem.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGGILAN CINTA
Teen FictionMenceritakan Tentang Sedikit banyaknya Lika Liku Kehidupan Seorang Gadis Manis (SELFIYANI) Atau biasa kita kenal Dengan Nama Selfi Yamma ,Yang Mengejar Mimpinya untuk menjadi orang yang bermanfaat untuk Sekelilingnya, dan tak lupa diiringi dengan se...