"Xyl gue mau jujur sama lo, jadi selama ini gue sayang sama lo, so.. mau ga jadi cewe gue?"
yaa itulah pengakuan Liam atas perasaanya kepada Xyla selama ini.
Sudah lama Liam memiliki perasaan kepada Xyla tetapi baru kali ini Liam berani mengungkapkannya, dengan alasan karena tidak mau pertemanan mereka menjadi rusak karena salah satu memiliki perasaan.
Xyla tertegun dengan pengakuan Liam, ternyata tidak hanya Xyla yang memiliki perasaan tetapi Liam juga.
"lo serius Will suka sama gue? tapi kan lu baru putus sama cewe lo masa tiba-tiba lu ngajak gue pacaran?" jawab Xyla heran karena baru seminggu Liam putus dengan mantan pacarnya.
"ya gue beneran sayang sama lo, sebenernya gue udah gaada rasa sama mantan gue sejak kita udah jarang komunikasi Xyl. awal ldr gue masih sayang dan masih ada rasa sama mantan gue tapi sejak dia sering ngilang jarang ngasih gue kabar rasa suka itu makin lama makin ilang. gue capek Xyl, gue udah minta putus ke dia dari kita semester 1 tapi dia gamau dia bilang bakalan perbaikin kesalahannya dan kita perbaiki hubungan kita bareng-bareng. gue udah nge iyain itu, gue kasih dia kesempatan buat perbaikin itu tapi makin lama dia selalu ulangi kesalahan yang sama. gue capek Xyl capekk, karena itu gue udah gapernah berharap lagi dapet kabar dari dia." jelas Liam menceritakan semuanya kepada Xyla.
Xyla yang sedari tadi diam membisu mendengarkan cerita Liam pun angkat bicara "gimana yaa Will, sebenernya gue jg selama ini ada rasa sama lo tapi gue tepis rasa itu gue buang jauh-jauh karena gue tau lo punya cewe."
"gue kira cuma gue yang punya perasaan ke gue ternyata lo juga. jadiii lo mau kann jadi cewe guee?" tanya Liam dengan mantap.
"emmmm buatt ituu... guee...... eeeee......" Xyla bimbang mau diterima atau ditolak saja perasaan Liam, tapi Xyla mempunyai perasaan yang sama.
So Xyla bakalan nerima William atau nolakk yaa???? menurut kalian gimana gaiss???
Kasih pendapat kalian di kolom komentar yahhh, jangan lupa klikk bintang jugaaaa, semoga kalian sukaaaa!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected
Teen FictionOrang ketiga? itu yang terlintas dipikiran Xylia Claire Benedict atau yang biasa dikenal dengan Xyla. Ketika Xyla bertemu dan sering berkomunikasi dengan William Zayn Harrison atau yang biasa disapa dengan Will atau Liam, cowo yang notabenya sudah m...