BAB 05

118 33 0
                                    

Setelah kejadian saat Resgan muncul didalam diri dean, dean jatuh sakit.

Setelah mereka menyelesaikan pertarungan mereka dengan gengnya xafier, para anggota Dangez mengantar dean pulang untuk beristirahat karna udah malam juga.

Jam 09 : 01

Dean bersama anggotanya telah sampai dirumah dean untuk mengantar dean mereka semua memberhentikan motor mereka didepan gerbang.

"Thanks ya udah nganterin gue pulang" ucap dean berterima kasih

"Yoi bro santai aja" ucap gibran sambil menepuk pundak dean

Tiba tiba kepala dean terasa sangat sakit.

"Akh shhtt" ucap dean memegang kepalanya yang terasa sakit.

"Ngapa lo bro sakit kepala lo mau kita antar kedokter " tanya zidan khawatir kalo ketua mereka kenapa napa.

"Ngak... ngak usah gue ngak papa cuman pusing dikit aja" ucap dean yang merasakan kepalanya semakin sakit.

Tiba tiba dean tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan akhirnya dia pingsan.

Galaksi dan anggota lain yang melihat itu sontak kaget dan langsung memengang tubuh dean agar tidak jatuh langsung ketanah.

"Ehhh ehh dean"

Galaksi dengan cepat memegang tubuh dean yang terasa panas.

"Njirr dean demam cok cepet bantu gea angkat bawa kedalam rumah" ucap galaksi kepada zidan elang dan raska

"Yok gue bantu" ucap elang membantu galaksi mengangkat tubuh dean kedalam rumah

"Kalian semua bisa pulang duluan biar kita berlima aja yang ngurus ini" kata galaksi menyuruh anggota lainnya untuk pulang dan beristirahat.

"Baiklah kalo gitu kita pulang duluan" kata juna salah satu anggota mereka.

Mereka berlima pun membawa dean masuk kedalam rumah dan melihat hanya ada bulan diruang tamu yang menunggu dean pulang.

"Ting nong" suara bell

Bulan yang mendengar suara bel itu langsung bangkit dan berlari kearah pintu untuk membuka pintu. Dia mengira itu adalah dean.

Setelah membuka pintu betala terkejutnya bulan melihat dean yang pingsan digendong teman temanya.

"Hah ya tuhan kak dean kenapa kok bisa pingsan gini" kaget bulan melihat dean pingsan

Bunda ayah!..... bulan berteriak memanggil ayah dan bundanya dean yang sudah tertidur dikamar mereka

Nolan dan lani yang mendengar terialan bulan itu terbangu dari tidur mereka dan langung turun kebawa

"Ada apa bulan kok teriak teriak" tanya nolan yang belum sadar.

"Bunda ayah kak dean pingsan ngak tau kenapa" ucal bulan menunjuk kedean yang masih digendong temanya.

"Ya tuhan dean..... kamu kenapa nak..."ucap lani langsung berlari kearah depan pintu dengan rasa khawatir yang menyelimuti dirinya.

"Ayo masuk bawa dean kekamarnya" ucap nolan menyuruh galaksi dan elang membawa dean kekamar nya

"Bulan kamu tunjukin kamar dean dimana" lanjut nolan menyuruh bulan mengantarkan teman temannya dean kekamar.

"Baik ayah" ayo kak biar bulan antar" ucap bulan.

Galaksi mengangguk. Dan langung membawa dean ke atas.

Sesampainya didepan kamar dean bulan langsung membuka pintu dan membiarkan galaksi masuk lalu dia menyusuk masuk dan menaruh badan dean kekasur.

DEANDRA (Dangez Gang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang