Yadudah sekarang bulan tidur ya supaya besok bisa pergi kesekolah bareng dean.
Ya hari ini adalah hari pertama bulan sekolah lagi, karna dulu saat bulan kelas 11 ayah dan ibunya beserta dirinya pinda keluar negri larna urusan ayahnya jadi terpaksa bulan harus ikut dan sekolah disana.
Tapi bukanya bulan mendapatka teman dia malah dibully oleh teman sekelasnya karna itulah dia
Berhenti sekolah dan melanjutkannya di indonesia bersama dean disekolah barunya.Keesokan harinya.
Jam 05 : 00 pagi
Nit nit nit nit....." anggap aja suara alarm
Setela mendengar suara alarm berbunyi bulan pun bangun.
Bulan bangun dari tempat tidurnya dan duduk sambil mengucak matanya.
Hoamm"
"Udah jam berapa ya" ucap bulan melihat kearah jam diatas meja.
"Ooh masih jam 05.... oh iya aku harus ngecek suhu badannya kak dean." Ucap bulan dan mengambil termometer yang ada di laci meja disamping tempat tidur.
Bulanpun mengambil termometer itu dan dan membuka sedikit mulut dean dan memasukan termometer itu kedalam mulut dean.
Dean yang merasa ada sesuatu yang di masukan kedalam mulutnya langsung membuka matanya dan melihat bulan yng sedng menatap nya dengan lekat.
Bulan yang dean sudah bangun langsung memalingkan wajahnya karna salting.
"Ka..ka...kakak udah bangun"? Tanya bulan gugup.
Dean hanya mengangguk iya
"Bentar ya kak aku ukur dulu suhu badan kakak kalo udah turun panasnya" ucap bulan mencabut termometer dari mulut dean dan melihat suhunya sudah normal.
"Oh kayaknya demannya....kakak udah bisa sekolah" ucap bulan.
"Oh ya kak hari ini aku sekolah lo" ucap bulan senang.
"Ohya sekolah dimana emangnya" tanya bulan penasaran.
Aku sekolahnya disekolah "INTERNASIONAL HIGHT SCHOOL" kak" ucap bulan dengan senyum.
"Ohya itu kan tempat kakak sekolah" ucap dean.
"Iya kata bunda aku bakalan sekolah bareng kak dean" ucap bulan polos.
"Ooh"
Dean mengangguk.
Dean melihat kearah jam dan ternyata udah jam 06 : 00
"Yaudah yok siap siap" ucap dean bangkit dari tempat tidur.
Iya... kakak duluan yang mandi atau aku" tanya bulan.
"Kamu aja nanti aku mandi di kamar mandi bawa." Ucap dean.
"Ooh ok kali gitu aku mandi dulu ya" ucap bulan mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi.
Dena pun ikut mengambil handuk dan keluar dari kamarnya lalu turun kekamar mandi yang ada dibawa.
Setelah beberapa menit mereka berdua menyelesaikan ritual bersi bersinya dan kembali kekamar untuk pakai seragam sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEANDRA (Dangez Gang)
Teen FictionHAI Pertama tama aku berterima kasih kepada kalian yang udah klik cerita ini. karna itu sangat membantu aku untuk meningkatkan view aku, maklumin aja karna aku masih pemula dalam membuat cerita di sini. ok kita lanjut aja cerita ini tentang bagaima...