Ok ini kelanjutan Part kemarin
●
●
●
●
●
●
Selamat membaca.K
eesokan harinya
Jam sudah menunjukan pukul 05 pagi, seluru anggota geng DANGEZ yang ikut serta dalam kegiatan study tour sudah berkumpul dihalaman rumah ketua merekah.
"Hoaaam gila gue masih ngantuk anjir" ujar gibran menguap.
" ini lagi si gala, sheyla, sama raska kemana dah" lanjut gibran" lo lupa apa gimana mereka kaan mau ngambil mobilnya si raska" ucap elang yang tengah memainkan ponselnya.
"Oh iya gue lupa" ucap gibran menepuk jidatnya.
Tiba tiba dean berteriak " woi mabar yok" teriak dean
Gibran dan anggota lain yang mendengar teriakan dean pun dengan kompak menjawab
GASSS LAH! Jawab gibran dan anggota lain.
●
●
●
●
●
●
●
●
●
SSementara itu dirumah raska
" nih gala sama sheyla kemana dah katanya bentar lagi sampe" ucap raska sambil melihat jam tang ada ditangannya. Yang sudah menunjukan jam 05 : 30.
Tidak ada angin, tidak ada hujan riba tiba mamanya raska sudah berada dibelakangnya.
"Lho raska kok belum berangkat sih" ucap mamanya lembut
" ASTAGA KUCING NGESOT"! Kaget raska yang hampir terjatuh
" iiii mama bikin kaget aja" ujar raska sebal.
Ibunya hanya diam menunggu jawaban dari sang anak
" ooh raska lagi nunggu temen buat bawa mobil raska yang itu" ucap raska menunjut mobilnya yang sudah dia keluarkan bari garasi.
Ooh" ibunya mengangguk
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya orang yang raska tunggu dari tadi datang juga
Tin tin anggap aja suara klakson
Akhirnya gala dan sheyla sampai dirumah raska
" lo berdua kemana aja capek gue nunggunya" ucap raska sebal berjalan kearah gala.
" hehehe maaf soalnya nungguin sheyla make up, lo taukan betapa lamanya cewek kalo make up" ujar gala.
" maaf udah bikin lo nunggu lama" ucap sheyla minta maaf
Hmmm udah cepat kita udah telat kerumahnya dean semua udah pada ngumlul disana tinggal kita bertiga yang belum" unar raska menaiki motor kesayangannya.
" nih kuncinya, mobil gue yang warna hitam noh udah vue keluarin dari garasi" ucap raska melemparkan munci ke sheyla
Sheyla dengan sigap menangkap kunci itu dan menuju kemobil yang ada didepan garasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEANDRA (Dangez Gang)
Teen FictionHAI Pertama tama aku berterima kasih kepada kalian yang udah klik cerita ini. karna itu sangat membantu aku untuk meningkatkan view aku, maklumin aja karna aku masih pemula dalam membuat cerita di sini. ok kita lanjut aja cerita ini tentang bagaima...